Film Assassin's Creed Dirilis 21 Desember 2016

pada 8 tahun lalu - by
Assassin's Creedfilmactionyang diadaptasi dari video game popular dengan judul yang sama. Film paling ditunggu para penggemar game serial buatan Ubisoft. FranchiseAssasin's Creedselalu ditunggu para gamer, terutama mereka yang selalui memainkan serialAssassin's Creed.

Berangkat dari kesuksesan gameAssassin's Creed, Ubisoft mengangkat game petualangan ini ke film layar lebar yang akan diproduksi oleh Ubisoft Motion Picture bersama 20th Century Fox.

Film ini disutradarai oleh Justin Kurzel, naskah cerita ditulis oleh Bill Collage dan Adam Cooper. Tokoh utama Callum Lynch akan diperankan oleh Michael Fassbender dan pemeran lainnya yaitu Marion Cotillard (Dr. Sophia Rikkin), Ariane Labed (Maria), Jeremy Irons (Alan Rikkin), Michael Kenneth Williams (Moussa), Brendan Gleeson (Joseph) dan Octavia Selena Alexandru (Lara).

Assassin's Creedakan menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Callum Lynch yang terlahir sebagai pembunuh dalam sebuah organisasi rahasia. Melalui sebuah alatgenetic memories,Lynchmenjelajah memori masa lalu nenek moyangnya pada abad ke-15 di spanyol, yang merupakan seorang pembunuh paling disegani bernama Aguilar. Dirinya dilatih menjadi seorangAssassin(pembunuh) untuk membunuh para ksatria Templar.

Film perdanaAssassin's Creedakan lebih condong memperkenalkan karakter dalam film.Assassin's Creedrencananya akan dirilis pada 21 Desember 2016. Simak trailernya di atas.

BACA JUGA:
Army of One Kisah Lucu Nicolas Cage Mencari Osama Bin Laden
Keanu Reeves Kembali jadi Pembunuh Bayaran di John Wick: Chapter 2