Film Batman Merujuk pada Arkham Asylum

pada 8 tahun lalu - by
|

FilmBatmansemakin mendekati realiasai setelah DC Entertainment berangsur-angsur menggarap proyek film superhero lain. Diperkiran film yang akan dibintangi Ben Affleck ini mengambil cerita dalam Arkham Asylum.

Dikutip dariAceshowbiz, Rabu (20/7), Batman-On-Film mengatakaan jika film yang akan digarap langsung oleh Affleck ini akan mengisahkan superhero itu dikurung di Arkham. Dalam tempat yang sama dia juga mesti berjuang melawan musuhnya.

Masih belum diketahui pasti, apakah film tersebut mengadaptasi cerita asli dari 'Arkham Asylum' dalam video gim atau novel grafis karya Grant Morrison'sArkham Asylum: A Serious House on Serious Earth. Saat ini film soloBatmansedang dalam penulisan cerita yang matang oleh Affleck dan Geoff Johns yang juga penulis skenario dariWonder Woman.

Meski belum ada bocooraan lebih lanjut, aktor pemeranGone Girlini menekankan jika film ini akan memberikan eleman asli dari serial buku komikBatman.

Beberapa sumber meyakini jika dalam filmBatmanterbaru nanti akan bermunculan banyak musuh yang berseberangan dengan tokoh utama. Bruce Wayne akan dibuat kewalahan dalam film tersebut.

Penampilan perdana Affleck sebagai Batman dapat dilihat pada filmBatman v Superman: Dawn of Justice. Sedangkan kemunculan selanjutnya akan ada pada film arahan David AyerSuicide Squadpada 5 Agustus nanti danJustice Leaguepada 17 November 2017.

BERITA TERKAIT