Film Bollywood Sanju Sedang Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

pada 6 tahun lalu - by

Sanju,filmkarya sutradara Rajkumar Hirani akhirnya tayang di jaringan bioskop Indonesia. Meski tayang terbatas, pencinta film Bollywood tak akan melewatkanSanju.Sanjuyang naskahnya ditulis Rajkumar bersama Abhijat Joshi digadang-gadang sebagai salah satu film Bollywood terbaik tahun ini.

FilmSanjudiangkat dari kisah hidup legenda perfilman India, Sanjay Dutt, dari fase ketenaran hingga keterpurukan akibat narkoba. Narkoba mengantar Sanjay Dutt ke penjara. Ia pun kehilangan orang yang dicintainya. Anda yang ingin menontonSanjubergegaslah. Mengingat di Jakarta saja,Sanjuhanya diputar di tiga bioskop. Sebagai bekal menonton, kami menghimpun 5 fakta menarik seputarSanjuuntuk Anda. Selamat menonton!

  1. CuplikanfilmSanjudirilis pada 30 Mei 2018, bertepatan dengan hari ulang tahun aktor Paresh Rawal ke-63 yang memerankan Sunil Dutt.

  2. Sebuah replika rumah masa kecil Sanjay Dutt dibangun dalam waktu 25 hari.

  3. Vicky Kaushal mengakui karakter yang ia perankan adalah fiktif dan merupakan gabungan dari tiga hingga empat orang teman Sanjay Dutt.

  4. Ranbir Kapoor rela berjalan bermil-mil demi mendapatkan warna kulit persis dengan Sanjay Dutt. Selain itu ia juga menumbuhkan lebih banyak rambut dan menambah berat badan demi peran tersebut.

  5. Aktris Madhuri Dixit meminta Rajkumar Hirani untuk menghilangkan bagian ketika Sanjay Dutt pernah menjalin hubungan asmara terlarang dengannya.