Film Captain Marvel tidak akan Sama Seperti Komiknya

pada 8 tahun lalu - by


Film superhero perempuan pertama Marvel tidak akan mengadaptasi langsung dari cerita komiknya. Komik "Captain Marvel" memiliki cerita yang justru hampir mirip dnegaan Green Lantern yang berasal dari DC.

Dalam wawancara "Any Time with Vin Forte", penulis skenario Captain Marvel Nicole Perlman mengatakan jika cerita tentang Carol Danvers tidak akan sama dengan komik. Perubahan itu untuk membuat perbedaan dengan film dari DC yang sudah lebih dahulu dirilis.

"Dia merupakan karakter yang snagat mengagumkan, Kelly Sue DeConnick juga akan melakukan hal yang baik untuk cerita. Tapi ada satu hal, jika melakukan adapatasi langsung dari komik, cerita awalnya sangat mirip dengan Green Lantern," kata Perlman dikutip dariAceshowbiz, Jumat (12/8).

Meski bisa menghadirkan cerita yang sangat menarik dari kehidupan Captain Marvel. tapi tidak dipungkiri kesamaan yang akan terjadi pasti akan sangat mengganggu. Melihat kondisi tersebut jalan satu-satu dengan tidak mengandalkan adaptasi komik saja.

"Kita harus menyadari apa yang terjadi dalam film Marvel lainnya dan memastikan bahwa alur cerita tertentunya unik dan menyenangkan dan juga cocok dalam dunia ini yang terjadi pada waktu yang sama," kata Perlman.

Tanpa dipungkiri Perlman juga harus melihat jalannya cerita superhero Marvel lainnya. Bagaimana pun hal tersebut penting dipertimbangkan untuk merangkai cerita yang lebih memikat dan menyenangkan untuk film superhero.

BERITA TERKAIT