Film Horor "Lights Out"

pada 8 tahun lalu - by
Lights Outjudul film horor yang wajib ditonton tahun 2016. Buat para pecint film horor pasti sudah tidak asing lagi dengan orang dibalik layar, Lights Out ini diproduseri oleh Lawrence Grey dengan fil terakhirnya Hidden, Eric Heisserer film Final Destination 5 dan James Wan yang berhasil mengambil hati penonton setelah menggarap Insidious 2 dan Conjuring, cerita film ditulis Lights Out oleh Eric Heisserer dan disutradarai oleh David F. Sanderberg.

Film ini diadaptasi dari film pendek 2013, berjudul "Lights Out" oleh David Sandberg, yang diproduksi ulang oleh Warner Bros Pictures dan New Line Cinema. Lights Out 2016 akan dibintangi oleh Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Alexander DiPersia, Andi Osho, dan Ava Cantrell.

Dilihat trailernya yang telah dirilis Ligts Out akan menyajikan adegan-adegan yang membuat kaget para penonton. Pastinya memacu adrenalin dengan rasa takut diiringibacksoundyang khas membuat bulu kuduk berdiri.

Lights Out akan bercerita tentang seorang wanita Rebecca ( Teresa Palmer) yang memiliki Phobia, rasa takut terhadap kegelapan. Rebecca memiliki masa laluyang kelam, sejak kecil ia selalu diteror oleh sesosok bayangan hitam yang kerap muncul saat ia mematikan lampu.

Rebecca bersama adiknya mengalami kejadian serupa di rumah baru mereka yang membuat hdup mereka semakin terancam dihantui penampakan mahkluk yang muncul ketika lampu mati.

Kini sang adik, Martin, mengalami kiejadian serupa di rumah baru mereka. Hidup mereka menjadi terancam bahaya, saat sang hantu semakin intens menampakan wujudnya. Rebecca berjuang untuk mengungkapkan apa yang terjadi di dalam rumah tersebut sebelum lampu padam.

Lights Out akan gentayangan di bioskop pada 22 Juli 2016.

Baca juga:

5 Film Horor Korea Paling Mencekam

Film Horor The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

Arykorex.