Film Kuntilanak Ditonton Sejuta Orang, Begini Reaksi Fero Walandouw

pada 6 tahun lalu - by

Fero Walandouw(28) bangga karena film terbarunya,Kuntilanak, merangkul sejuta penonton pekan lalu. Seperti diketahui,Kuntilanakyang dirilis pada 15 Juni lalu bersaing ketat dengan empat film Indonesia lainnya yakniJailangkung 2,Insya Allah Sah 2,Target, danDimsum Martabak. MeskiKuntilanakmencetakbox office, Fero Walamdouw tak mau jemawa.

Ia menyebut kesuksesanKuntilanakhasil kerja tim. "Saya mengucapkan selamat kepada tim MVP Pictures dan seluruh kru. Buat produser Pak Amrit Punjabi, Mas Rizal Mantovani, Aurelie Moeremans, dan para pemain cilik yang tampil bagus di film ini," ungkapFero Walandouwdalam wawancara empat mata dengantabloidbintang.comdi Jakarta, belum lama ini.

Fero Walandouw menyebut pencapaian 1 juta penonton patut diapresiasi. Mengingat,Kuntilanaktak hanya bersaing dengan 4 film lokal melainkan melawan tiga film impor berbujet fantastis yakniIncredibles 2,Jurassic World Fallen Kingdom, danOcean's 8.

"Ini kali pertama saya mencetakbox office. Jelas ini bukan karena faktor nama saya dan Aurelie yang lebih dikenal publik. Film itu kerja tim. Saya tidak bisa tampil sendiri, kan? Mengetahui jumlah penontonKuntilanakmencapai 55 ribu di hari pertama itu rasanya sangat melegakan. Saya mengetahuinya dari grup WhatsApp yang berisi pemain dan beberapa kru," beri tahuFero Walandouw.