Film Suicide Squad Tidak Jadi Dapat Rating Dewasa

pada 8 tahun lalu - by
| June 10, 2016 4:21 am



Setelahscreening test-nyakebanjiran respon positif, kini Warner Bros. mengumumkanratingresmi untuk filmSuicide Squad. Film kumpulansupervillaindari DC Comics itu resmi mendapat ratingPG-13, yang artinya remaja berusia di atas 13 tahun bisa menonton film ini asalkan diawasi orang tua.

Ratingini membuatSuicide Squadtak jadi mengikuti jejakDeadpoolyang menjadi filmsuperherodengan rating R (Dewasa). MengutipThe Hollywood Reporter, rating ini diberikan oleh MPAA Rating System setelah mempertimbangkan adegan perkelahian dan kekerasan dalam filmnya, kelakuan menyimpang para tokohnya, dan bahasa.

Denganratingini,Suicide Squadseperti mengikuti aturan tak tertulis film-filmsummer box officedi Amerika Serikat yang didominasi dengan rating PG-13.Ratingini juga membuatSuicide Squadbisa disaksikan oleh lebih banyak penonton, termasuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan musim panas mereka.

RatingPG-13 ini juga menjadi sejarah bagi David Ayer yang menyutradarai filmSuicide Squad. Sejak karier penyutradaraan pertamanya pada tahun 2005, inilah kali pertama filmnya mendapat rating PG-13. Sebab, semua filmnya, selainSuicide Squad,mendapat rating R (Fury, Sabotage, End of Watch).

Suicide Squadmengisahkan sekelompok penjahat super dari DC Extended Universe melakukan misi rahasia dan sangat berbahaya, sehinga dinamakan Suicide Squad. Film yang akan dirilis pada Agustus nanti ini dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, Ben Affleck, Jared Leto, Viola Davis, dan Joel Kinnaman.