Film The Revenant

pada 8 tahun lalu - by
THE REVENANTfilm drama thriller yang diadaptasi dari Novel terkenal yang berjudul sama karyaMichael Punke,film disutradarai dan ditulis oleh Alejandro Gonzalez Inarritu.

Diperankan oleh para aktor Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter, dan Domhnall Gleeson. Berlatar tahun 1820-an THE REVENANT disebut menjadi film paling fenomenal di tahun 2016.

The Revenant akan menceritakan seorang pemburu binatang yang bernama Hugh Glass (Leonardo DiCaprio). Dalam situasi peperangan wilayah dengan suku Indian, Hugh Glass dengan kelompoknya harus menempuh perjalaan berbahaya. Dalam kelompok Hugh Glass memiliki seorang anak lelaki.

Ketika sedang berburu Hugh Glass diserang seekor beruang dengan sangat kejam, tubuhnya dicabik-cabik dengan cakar beruang yang menyebabkan tubuhnya kritis karena banyaknya luka disekujur tubuhnya. John Fitzgerald (Tom Hardy) ingin membunuh Hugh Glass karena merepotkan kelompoknya, John akhirnya membunuh anak Hugh Glass dan meninggalkannya tubuh Glass yang sekarat.

Hugh Glass harus bertahan hidup dalam hutan dengan tubuhnya yang penuh luka, dan membalaskan dendam anaknya untuk membunuh John Fitzgerald.

Lihat trailernya di atas.