Fitur One UI 5.1 di Galaxy M34 5G yang Bisa Kamu Kulik

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung baru-baru ini memperkenalkan Galaxy M34 5G,smartphone5G yang sarat dengan fitur-fitur terkini, seperti kamera utama 50MP yang diperkuat Optical Image Stabilization (OIS), baterai besar 6.000mAh yang awet, dilengkapi layar luas 6,5 inci Super AMOLED.

Smartphoneini juga sudah dirancang dengan software antarmuka terbaru One UI 5.1, yang penuh dengan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalamanmobilepenggunanya menjadi lebih personal danrelatedengan gaya hidup mereka sehari-hari.

“Tampilansmartphone Galaxy M34 5G makin sesuai style kamu, membuat kegiatan ngonten tambah asyik, mendukung produktivitas, bahkan memberikan shortcut yang memudahkanmu mengecek perangkat lain yang tersambung ke smartphone. Semuanya bisa kamu atur dengan mudah hanya dengan beberapa sentuhan jari,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut beberapa fitur-fitur One UI 5.1 yang dapat dicoba di Galaxy M34 5G:

Ngonten Makin Mudah

Dengan kamera utama yang sudah ditingkatkan menjadi 50MP dan diperkuat dengan OIS, ngonten dengan kamera Galaxy M34 5G makin mengasyikkan dengan One UI 5.1. Antarmuka terbaru ini memungkinkan Galaxy M34 55 bisa punya fitur pengolah fotoPhoto Remasteryang berbasis AI, untuk meningkatkan kualitas fotomu, seperti meningkatkan kecerahan, menyempurnakan detail, dan mengoreksi warna.

 

Gunakan Photo Remaster untuk menyempurnakan hasil foto. Cukup pilih foto di Gallery, lalu klik 3 titik yang ada di kanan bawah layar dan pilih opsi “remaster picture”. Kamu bisa lihat perbedaan foto before dan after proses remaster sebelum menerapkannya.

Kustom Layar Sesuai Gayamu

Dengan One UI 5.1 di Galaxy M34 5G, kamu bisa melakukan kustomisasi di layarsmartphone, sesusai dengan gayamu sendiri. Tekan dan tahan layar pengunci untuk mengubah wallpaper atau memilih desain jam sesuai selera, mengatur notifikasi, termasuk menyematkan video di layar pengunci.

Kamu juga bisa memantau kondisi cuaca, apalagi pada musim hujan macam sekarang. Sebagaimana kata pepatahsedia payung sebelum hujan. Widget cuaca yang baru pada antarmuka One UI 5.1 di Galaxy M34 5G kini ditampilkan lebih dinamis dan animatif, yang mencerminkan kondisi cuaca di daerahmu.

 

One UI 5.1 juga telah memperbarui fitur Bixby Routines di Galaxy M34 5G yang kini berganti nama menjadi Modes and Routines. Dengan fitur ini kamu memilih aplikasi dan notifikasi yang aktif pada setiapmode, seperti saatmodetidur, menonton olahraga, atau bekerja.

 

Untuk menyalakan Modes and Routines, kamu bisa membuka Settings lalu klik Modes and Routines. Sebagai contoh, ketika kamu ingin mengatur Sleep Mode, tentukan kapan kamu ingin mode tersebut dijalankan beserta dengan berbagai pengaturan lanjutan seperti “Do not Disturb”, setting tampilan layar saat mode aktif, dan selanjutnya.

Bikin Kamu Makin Produktif

One UI 5.1 juga menghadirkan pengalaman ekosistem Galaxy yangseamless.Contohnya, tak perlu repot-repot memeriksa status baterai perangkat Samsung milikmu satu per satu karena kamu bisa melakukannya hanya dari satu layar Galaxy M34 5G.

Dengan antarmuka One UI 5.1, kamu bisa menghubungkansmartphonemu dengan 8 perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Buds, Galaxy Watch, bahkan S Pen, dan memeriksa status baterai perangkat-perangkat itu melaluiwidgetbaterai, sehingga kamu langsung tahu mana yang perlu diisi baterainya segera.

 

Memeriksa status baterai kamu hanya dengan klik layar utama selama beberapa detik, lalu klik “widget” dan pilih “battery” lalu klik “add”. Setelah itu, status baterai seluruh devices yang terhubung ke smartphone kamu akan terlihat di home screen-mu.

Gak sabar untuk explore One UI 5.1 diGalaxy M34 5G?Smartphoneini hadir dengan 3 pilihan warna yang menarik;  Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000.

Selama periode promo yang berlangsung hingga 5 Desember 2023, pembelian di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada akan mendapatkan harga spesial Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000.