Fitur Tersembunyi di Galaxy M34 5G dengan One UI 5.1

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id -Beberapa waktu yang lalu, Samsung baru saja menggulirkan sistem operasi One UI 5.1 ke pengguna Galaxy M34 5G di Indonesia. Tentu saja update besar ini akan optimal di smartphone tersebut.

Sebab, fitur-fitur seperti kamera utama 50MP yang diperkuat Optical Image Stabilization (OIS), baterai besar 6.000mAh yang awet, dilengkapi layar luas 6,5 inci Super AMOLED bakal makin optimal.

Jangan Takut Foto Gak Bagus

Pasalnya, selain kamera utama yang sudah ditingkatkan menjadi 50MP dan diperkuat dengan OIS, di update berbasis Android 13 ini, memungkinkan Galaxy M34 55 bisa punya fitur pengolah foto Photo.

Remaster yang berbasis AI, untuk meningkatkan kualitas fotomu, seperti meningkatkan kecerahan, menyempurnakan detail, dan mengoreksi warna.

Gunakan Photo Remaster untuk menyempurnakan hasil foto. Cukup pilih foto di Gallery, lalu klik 3 titik yang ada di kanan bawah layar dan pilih opsi “remaster picture”. Kamu bisa lihat perbedaan foto before dan after proses remaster sebelum menerapkannya.

Kustom Layar dengan Widget Sesuka Hati

Dengan One UI 5.1 di Galaxy M34 5G, kamu bisa melakukan kustomisasi di layar smartphone, sesuai dengan gayamu sendiri.

Tekan dan tahan layar pengunci untuk mengubah wallpaper atau memilih desain jam sesuai selera, mengatur notifikasi, termasuk menyematkan video di layar pengunci.

Kamu juga bisa memantau kondisi cuaca, apalagi pada musim hujan macam sekarang.

Sebagaimana kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Widget cuaca yang baru pada antarmuka One UI 5.1 di Galaxy M34 5G kini ditampilkan lebih dinamis dan animatif, yang mencerminkan kondisi cuaca di daerahmu.

Seamless Banget One UI 5.1 Ini

One UI 5.1 juga menghadirkan pengalaman ekosistem Galaxy yangseamless.Contohnya, tak perlu repot-repot memeriksa status baterai perangkat Samsung milikmu satu per satu karena kamu bisa melakukannya hanya dari satu layar Galaxy M34 5G.

Dengan antarmuka One UI 5.1, kamu bisa menghubungkansmartphonemu dengan 8 perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Buds, Galaxy Watch, bahkan S Pen, dan memeriksa status baterai perangkat-perangkat itu melaluiwidgetbaterai, sehingga kamu langsung tahu mana yang perlu diisi baterainya segera.

Memeriksa status baterai kamu hanya dengan klik layar utama selama beberapa detik, lalu klik “widget” dan pilih “battery” lalu klik “add”. Setelah itu, status baterai seluruh devices yang terhubung ke smartphone kamu akan terlihat di home screen-mu.

Gak sabar untuk explore One UI 5.1 di Galaxy M34 5G? Smartphone ini hadir dengan 3 pilihan warna yang menarik;  Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000.