Fiturnya Mirip iPhone X, Ini Harga Luna X Prime

pada 6 tahun lalu - by

Luna X Prime resmi diluncurkan di Indonesia. Menurut Marcomm Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim,smartphoneini merupakan jawaban dari pihaknya ketika banyaknyabrand smartphonelain yang memperkenalkansmartphoneberponi ataunotchdi Indonesia.

“Kami akhirnya meluncurkansmartphoneteknologi terkini yang punyanotchatau poni lewatLuna X Prime,” katanya, saat peluncuran Luna X Prime di Jakarta, Rabu (25/07/2018).

Di Indonesia, harga Luna X Prime sebesar Rp 3,9 jutaan. Meski masuk ke segmenmid-end,smartphone tersebut ternyata membawa sejumlah fitur yang biasanya kerap ditemukan di smartphonehigh-end.

 
 

Sepertifitur AR Emojiyang menurut Suryadi, mampu membuat stiker yang dapat mengikuti gerakan kepala dan raut wajah pengguna. Selain itu, terdapat juga fitur 3D Face Unlock yang memanfaatkan teknologi IR Camera.

“3D Face Unlock memungkinkan pengguna membukasmartphone menggunakan 3D Face Unlockmeski kondisi cahaya tidak memungkinkan,” klaim Suryadi.

“Luna X Prime memang mirip-mirip sedikit dengan ‘merk buah’, tapi ada fingerprint di belakangnya,” jelasnya.

 

Luna X Prime juga telah disematkanteknologiwireless charging.Dengan adanya teknologi ini, X Prime bisa dibilang menjadi salah satusmartphone mid-endyang menarik.

Sebab biasanya, teknologi ini biasanya hadir di beberapasmartphone flagshipseperti Samsung Galaxy S9+ maupun iPhone X. Satu lagi, Suryadi mengungkapkan jika Luna X Prime juga sudah mendukung teknologi Dual 4G On.

“Luna X Prime itu punya fitur premium meski harganya 4 jutaan. Seperti adanyawireless chargingyang biasanya terdapat dismartphonepremium,” ucap Suryadi.

Luna X Prime memiliki layar berukuran 6,2 inci beresolusi FHD+ (2.246 x 1.080 piksel) dengan aspek rasio 19 : 9.Smartphoneini juga telah ditenagai oleh prosesorocta-core2.0GHzMediaTekHelio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Di bagian kameranya, Luna X Prime membawa kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 16MP dan 5MP. Kamera tersebut telah disisipkanteknologi berbasis Artificial Intelligence (AI)yang bisa mengatur intensitas cahaya dan warna secara otomatis. Sedangkan kamera depannya, X Prime mengandalkan kamera beresolusi 16MP.

Luna X Prime nantinya akan dijual secara resmi melaluie-commerceShopee pada 1 Agustus mendatang. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkanpad wireless chargingseharga Rp 300 ribu secara cuma-cuma. (FHP)