Foto Bersama PM Lee, Trump Salah Berikan Caption di Instagram

pada 7 tahun lalu - by

Akun Instagram Donald Trump salah memberikan keterangan foto dalam unggahan foto Trump bersama Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Sabtu (8/7) waktu setempat.

Dalam KTT G20, Trump memang bertemu dengan orang-orang penting seperti Presiden Joko Widodo dan PM Singapura Lee Hsien Loong. Awalnya, keterangan foto di akun Instagram @realdonaldtrump tersebut bertuliskan, "President Trump and the President of Indonesia, Joko Widodo speaking before the start of their bilateral at the#G20Summitin#Hamburg,#Germany.#USA"

Namun, sekitar 15 menit setelah foto itu diunggah, admin Instagram Presiden AS ke-45 ini pun mengganti keterangan foto tersebut.

Berbagai respons dari netizen pun tak dapat dihindari. Akun Instagram Trump yang memiliki followers lebih dari 7 juta ini direspons netizen soal kesalahan keterangan di foto tersebut.

Ada pro dan kontra di kolom komentar Instagram @realdonaldtrump. Hingga saat ini sudah lebih dari 500 komentar di foto tersebut.

 

Ini bukan kali pertama Trump melakukan kesalahan penulisan di media sosial. Sebelumnya, pada Rabu (18/1) lalu Trump juga salahmentiondi akun Twitter @realDonaldTrump. Ia salah memberikan mention ke Twitter Ivanka --anak perempuannya. Akun Twitter Ivanka yang benar adalah @IvankaTrump, namun Trump hanya menulis @ivanka.