FOTO: Bodi Smartwatch Garmin Venu 3 & Vivoactive 5 dari Dekat

pada 6 bulan lalu - by

Uzone.id– Menjelang akhir tahun, Garmin kembali memperkenalkan 3 lineup smartwatch terbaru mereka, yaitu Garmin Venu 3, Garmin Venu 3s dan Garmin Vivoactive 5.

Ketiganya diklaim memiliki fitur kebugaran yang diklaim lebih lengkap dan dipersonalisasi sehingga memudahkan pengguna untuk memahami tubuh mereka dengan baik.

Beberapa fitur yang dihadirkan oleh smartwatch ini adalah fitur nap detection, Wheelchair Mode, body battery dan deteksi detak jantung yang lebih akurat dan lengkap.

 

 

Secara fitur kebugaran, Garmin Venu 3 dan Vivoactive 5 memang tak ada yang berbeda. Namun yang membedakan adalah ukuran, daya tahan baterai dan juga dukungan komunikasi pengguna.

Untuk harga sendiri, Garmin Vivoactive 5 jauh lebih murah, tepatnya Rp5.349.000 dan tersedia dengan warna black/slate, ivory/cream gold, captain blue/blue met, dan orchid/metallic orchid.

Sementara untuk Venu 3 dan Venu 3s, Garmin membanderol dengan harga Rp7.999.000. Venu 3 hadir dengan warna whitestone/passivated dan black/slate. Sedangkan Garmin Venu 3s punya warna pebble gray/slate, sage gray/passivated, french gray/soft gold, dust rose/soft gold, dan ivory/soft gold.

Untuk melihat warna-warni dari 3 smartwatch Garmin terbaru ini, yuk lihat foto-fotonya berikut ini.