FOTO: PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition yang Bikin Ngiler

pada 6 bulan lalu - by

Uzone.id -'Racun' dari Sony PlayStation buat para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, gak cuma game Marvel’s Spider-Man 2 doang, tapi lebih dari itu. Selain rilis game Spider-Man 2 untuk konsol PS5, Sony juga menjual PlayStation 5 Console Spider-Man 2 Limited Edition dengan jumlah terbatas.

PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition ini menampilkan cover dan kontroler DualSense dengan desain yang khusus bertema Spidey. Konsol ini kental dengan nuansasymbioteVenom yang memang jadi musuh bebuyutan Peter Parker dan Miles Morales di dalam game.

Sulur warna hitam yang seakan ‘memakan’ warna merah khas Spidey terlihat pada cover depannya, lengkap juga dengan logo Spider-Man berwarna putih. 

 

 

Sementara di belakang,symbioteyang didominasi warna hitammattesepenuhnya membalut bodi belakang PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition.

Pada kontroler DualSense, desain yang sama juga diterapkan Sony PlayStation. Sebagian besar area kontroler sudah dijajah olehsymbioteVenom, menyisakan warna merah di sudut kiri bawahnya. Bedanya, logo Spider-Man berwarna putih terletak pada bagian tengah kontroler.

Gak cuma konsol dan kontrolernya saja yang dibikin berbeda, paket pembeliannya pun diberikan nuansa warna yang sama, yakni hitam dan merah. 

Sony PlayStation 5 Console Spider-Man 2 Limited Edition sudah sepaket dengan kontroler DualSense dengan desain yang sama, dan juga voucher daridigital copySpider-Man 2 Standard Edition.

 

 

Menurut Sony PlayStation dalam situs resminya, bagi gamer yang sudah memiliki konsol PS5, mereka dapat membeli cover-nya secara terpisah. 

Bagaimana dengan harganya? PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition dibanderol di Indonesia dengan harga Rp13.499.000.