FOTO: Samsung Galaxy S24 Series dari Dekat, Emang Boleh Semewah Ini?

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung Galaxy S24 Seriesakhirnya debut juga secara global, tak terkecuali di Indonesia. Suksesor Galaxy S23 Series tersebut diperkenalkan dalam acaraGalaxy Unpacked 2024yang dihelat di San Jose, California, Amerika Serikat (AS).

TimUzone.idberkesempatan hadir dalam acara tahunan Samsung yang prestisius ini. Bersama dengan ratusan media dantech influencerdari seluruh dunia, kami menyaksikan kemunculan triosmartphone flagshipterbaru Samsung yang disokong oleh spesifikasi tinggi dan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang canggih.

Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi model dengan spesifikasi tertinggi yang diperkenalkan Samsung semalam.Smartphoneini jadi yang pertama dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy,system on chip(SoC) eksklusif hasil kerja sama Samsung dengan Qualcomm.

Ponsel ini juga dilengkapi kameratelephotoberlensa periskop dengan sensor yang baru, yakni 50 MP. Berkat sensor baru yang kian mumpuni, kemampuanoptical-zoomponsel ini bisa mencapai 5 kali tanpa kehilangan kualitas detail dan warnanya.

Samsung Galaxy S24 dan Galaxy S24+ juga tak kalah menarik. Di Indonesia, keduanya ditopang oleh prosesor baru Exynos 2400 yang diklaim punya performa CPU nyaris dua kali lipat lebih baik dari Exynos 2200. 

Galaxy S24 reguler juga tersedia dengan memori yang lebih besar, mulai dari 256 GB sampai 512 GB. Samsung Galaxy S24+ mendapatkan upgrade yang juga signifikan, mulai dari layar beresolusi tinggi hingga baterai yang punya kapasitas besar.

Namun ‘bintang utama’ dari ketiganya adalah Galaxy AI. Ditenagai chipset canggih dengan kemampuan AI yang jauh lebih baik, Samsung menyematkan fitur Galaxy AI untuk membantu pengguna dalam bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi sehari-hari lewatsmartphone.

Berikut ini deretan foto yang menampilkan mewah dan canggihnya trio Samsung Galaxy S24 Series.