Gak Cuma Canggih, Ini 5 Alasan Kenapa Oppo Find N3 Layak Dibeli

pada 9 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Akhir November lalu, Oppo menggebrak pasar ponselflagshipIndonesia dengan membawasmartphonetercanggih mereka,Oppo Find N3. Ponselfoldableini dibanderol dengan harga Rp29,9 jutaan, harga yang adil untuk sebuah perangkat dengan banyak teknologi baru di dalamnya.

Oppo Find N3 menjadifoldable phonepertama di Indonesia yang membawa kameratelephotoberlensa periskop dengan sensor terbesar. Teknologi ini umumnya digunakan padasmartphone flagshipdengan satu layar saja, contoh Oppo Find X6 Pro.

Juga,OppoFind N3 menjadismartphonelipat pertama di dunia dengan tiga kamera belakang kelas profesional hasil kolaborasi dengan Hasselblad. 

Konfigurasinya ajib, terdapat kamera utama dengan sensor 48 MP Sony LYTIA-T808 yang sudah mendukung OIS,telephotodengan lensa periskop 64 MP,ultrawide48 MP, 20 MP padacover screen, dan 32 MP di layar bagian dalamnya, memungkinkan kalian untuk mengabadikan momen apa saja denganangleapapun.

 

 

Oppo Find N3 juga jadi ponsel lipat paling kuat berkat teknologi Flexion Hinge generasi terbaru yang bisa tahan sampai 1 juta kali siklus buka-tutup. Belum lagi, jejak lipatannya paling landai dibanding kompetitor lainnya.

Ponsel ini juga ditenagai prosesor (salah satunya) terkencang saat ini, Snapdragon 8 Gen 2 dengan kapasitas RAM 12 GB, ruang penyimpanan 512 GB, serta baterai 4.805 mAh yang besar. 

Tapi, apakah itu saja yang ditawarkan Oppo Find N3 kepada konsumen? Tentu tidak. Setidaknya ada 5 alasan lain mengapa Oppo Find N3 layak banget kalian beli sebagaidaily driverke depannya.

1. Jadi Pionir dalam industrifoldable phone

Oppo sejauh ini memang baru meluncurkan tigasmartphonelipat, yakni Oppo Find N2 Flip yang rilis awal tahun 2023, serta Oppo Find N3 Flip dan Oppo Find N3 yang hadir tahun ini. Ketiganya punya kesamaan, yakni engsel dengan mekanismegaplessyang minim jejak lipatan.

Hal tersebut berkat inovasi engsel waterdrop yang telah dikembangkan Oppo sejak tahun 2021, dimanasmartphonelipat yang lain baru mengadopsinya sekarang.

Bukan cuma engsel, Oppo juga jadi peloporcover screenberukuran besar yang juga jadi tren. Oppo mengusungnya pertama kali pada Find N2 Flip. Dan kini, Oppo Find N3 hadir dengan terobosancover screenberukuran naturalgolden ratioyang memberikan kenyamanan yang optimal kepada pengguna saat menggunakanfoldable phone.

2. Komitmen melayani pasar premium

Namanya juga ponselflagship, konsumen tentu maunya ‘serba sempurna’, baik dari segi produk dan purna jual, setuju? Oppo sendiri memberikan layananafter saleseksklusif untuk seluruh pengguna Find N3 Series dengan Oppo Premium Services yang menawarkan garansi internasional, gratis asuransi layar, hingga penggantian pelindung layar.

 

 

Bukan cuma itu, Oppo pun memanjakan konsumen premium mereka dengan membuka sejumlah toko-tokohigh-end, seperti Oppo Gallery, Oppo Experience Store, hingga Oppo Premium Store yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai upaya menjangkau konsumen premium, Oppo juga menjalin kerja sama dengan Mastercard dan Singapore Airlines untuk menghadirkanpop-up storeFind N3 Series bertajuk ‘Oppo International Skyport’.

3. HP lipat yang Laris manis di pasaran

Saat Oppo Find N2 Flip resmi meluncur pada Mei 2023 lalu, pangsa pasarsmartphonelipat Oppo melalui perangkat tersebut mencapai sekitar 15 persen. Hal ini menandakan penerimaan masyarakat yang positif.

Juga, berdasarkan laporan dari Counterpoint dan juga IDC, Oppo memimpinmarketsharedari kuartal 1 hingga kuartal 3 tahun 2023. Oppo positif akan mempertahan tahtanya dalam marketsharesmartphoneIndonesia di kelashigh-enddengan perangkat Find N3 Series pada kuartal mendatang.

4. Diburu pebisnis hingga konsumenhigh-end

Oppo Find N3 terbukti disukai oleh kalangan profesional di Indonesia. Dari pebisnis, konsumenhigh-end, pekerja kantoran profesional, sampai kreator konten atauinfluencerpun kesengsem sama ponselfoldablecanggih dari Oppo ini.

 

 

Klaimnya Oppo, kebanyakan dari mereka menyukai fitur-fitur yang ditawarkan Oppo Find N3, seperti pengalamanmultitaskingkelas PC, performa tinggi untuk bekerja atau membuat konten berkualitas, spesifikasi mumpuni yang dapat menunjang keseharian mereka, hingga konfigurasi kamera yang mampu mendukung pengguna untuk mengambil gambar dalam berbagai perspektif.

5. Jadidaily driverparatech influencer

Tahu nggak, hampir 60 persen pembelismartphone foldableOppo adalah mantan penggunasmartphonedari merek lain, dimana 24 persen di antaranya adalah penggunasmartphone foldablemerek lain. 

Malahan, deretantech influencerternama di Indonesia beralih ke Oppo Find N3 sebagaismartphoneutama ataudaily drivermereka. Konsumen tipe ini berpendapat bahwa inovasi lekukan layar yang sangat minim dan keunggulan performa kelas flagship yang dipadukan dengan sempurna oleh Oppo ini menjadi faktor pendorong mereka beralih ke Find N3.

Belum lagi berkat performanya yang tinggi serta kamera kelasflagship, menjadikan Oppo Find N3worth itatau sebanding dengan harga yang ditawarkan. Dengan melihat semua kelebihannya, Find N3 juga bisa disebut sebagaismartphone foldableuntuk mendukung aktivitas sehari-hari para konsumen Indonesia.

Oppo Find N3 sendiri dijual di Indonesia dengan harga Rp29.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh Oppo Store, Oppo Gallery, toko retail rekanan resmi Oppo, Oppo Online Store, dan Oppo Indonesia Official Store di Shopee, Lazada, dan Tokopedia.