Gak Cuma Kuat Offroad, Senyaman Apa Kabin Pajero Sport Facelift?

pada 2 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id-Mitsubishi Pajero Sport facelifttidak hanya menawarkan kemampuannya melintasi medan offroad, tapi juga Mitsubishi mengklaim kalau SUV ladder-frame ini punya kabin yang semakin nyaman.

Penambahan dan perubahan yang hadir yang diberikan kepadaSUV 7-seateritu disesuaikan dengan profil kustomer, sekaligus memperkuat USP dari Mitsubishi Pajero Sport.

 

 

Dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise. 

Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior untuk menunjukkan kelasnya serta mendapatkan banyak sentuhan baru di sektor interior untuk memanjakan konsumen yang ada di dalamnya. 

Sisi interior merupakan salah satu bagian yang paling menarik dibahas. Mitsubishi melakuan peningkatan di sisi interior agar penumpang dan pengemudi yang ada di dalamnya menjadi lebih nyaman saat berada di jalan. 

Jok mobil Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan dengan styling yang lebih baru agar penumpang dan pengemudi jadi lebih nyaman saat berada di jalan. 

Jok mobil tersebut telah dilengkapi dengan heat guard sehingga jok mobil mampu menolak panas yang terjadi dari kondisi luar mobil. Teknologi ini disematkan agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman. 

AC yang disematkan paa Mitsubishi Pajero Sport baru juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan.

Teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

Teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

Fitur kenyamanan termasuk display digital pengemudi 8-inch, roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

 

 

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan buat Indonesia market untuk segmen ini profilnya datang dari segmen menengah ke atas, mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk bisa menujukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

"Kebanyakan kustomer ini tidak pakai mobil ini untuk offroad. Tapi mobil ini selain memiliki kemampuan offroad yang baik, juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur," ujar Guntur dalam keterangan resminya.