Game Menegangkan di 'Best of 3' Uzone Gladiator Arena

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Setelah tahapbest of 1, babak Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator Arena berlanjut pada fasebest of 3. Di sini, 8gameryang lolos di tahap pertama akan bertarung kembali untuk memperebutkan 4 tiket ke babakplayoffpada 3 November mendatang.

Ke-8gameryang bertanding adalah Skyy25, Reinn, VIOLENCE, Moana, Squizy Nih Kidz, Sacy, A >.<, dan Coolfire.Best of 3babak Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator yang disponsori Poco Indonesia, dibuka oleh pertandingan antara Skyy25 melawan Reinn.

Di menit-menit awal, keduagamermasih ‘bermain aman’. Hingga menit ke-4, Skyy25 memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Reinn. Beruntung, Reinn berhasil kabur dari sergapan sang lawan. 

Skyy25 tampil mendominasi, memberikan serangan bertubi-tubi kepada lawannya. Di menit ke-5, Reinn justru terbunuh olehturretgegara sisahealth point(HP) yang sudah menipis.

Kedua pemain menerapkan strategi permainan yang berbeda. Skyy25 yang tampil ofensif diimbangi oleh gaya defensif yang ditampilkan oleh Reinn, sesekali ia juga memberikan serangan balasan, walau Skyy25 sukses mengelak dari serangan yang menyakitkan tersebut.

Baca juga:Pemenang 'Best of 1' di Final Open Qualifiers Gladiator Arena

Di menit akhir, Skyy25 akhirnya mendapatkan poinkill, sekaligus menutupgamepertama dengan skor sementara 1 berbanding 0 poin.

Digameke-2, Skyy25 menggunakan gaya seranganambushdan mendapatkan poinkilldi menit ke-5. Ia menyerang dari belakang, sama sekali tak terdeteksi oleh lawannya. 

Strategi Skyy5 memang menyulitkan Reinn sepanjang permainan, apalagi perbedaan level di antara keduanya juga sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan. 

Lagi-lagi, Skyy25 memberikan sergapan kepada Reinn menggunakanskillThorned Rose dan sukses mendapatkan poin kedua. Menjelang akhirgameke-2, Skyy25 kembali mendapatkan poinkill, yang membuatnya masuk ke babakplayoffdengan skor akhir 2-0.

Matchke-2, Moana dominan dan tampil ngotot

Permainan kedua Uzone Gladiator Arena di babak Final Open Qualifiers mempertemukan Moana melawan VIOLENCE. Moana yang mendapatkan banyak dukungan dari penonton yang menyaksikan langsung dichannelYouTube Game On Uzone, berhasil mencuri poinkilldari VIOLENCE.

Menit ke-4, Moana pun sudah mendapatkan poinkillkedua lewat serangan dadakan yang dilakukannya. VIOLENCE tampak tak berdaya menghadapi sergapan tersebut, apalagi selisihgold-nya juga sangat jauh.

Sayang, di tengah-tengah pertandingan, Moana tak sengaja membunuhminiondibottom lane. Sesuai aturan, dilarang membunuhminionpadatopataubottomlane, sehingga Moana pun didiskualifikasi digamepertama ini.

Digamekedua, Moana langsung tampil dominan dan memegang kendali sepanjang permainan. Moana terus menerus melakukan serangan mematikan dan mencetak poinkilldi waktu yang berdekatan. 

Belum berakhirgame, VIOLENCE menyerah dan menjadikan skor digamekedua menjadi imbang 1-1. 

Gameketiga, Moana juga lagi-lagi mendominasi.First bloodberhasil didapatkannya pada menit ke-2. 

Baca juga:Nevinne dan Pak Pulung, Caster Open Qualifier Final Gladiator Arena

Ia menerapkan strategi serangan yang efektif, sementara VIOLENCE justru bermain tanpa pola yang jelas. Ia ingin bermain aman, namun terus-menerus melakukan kesalahan.

Moana pun berkali-kali memberikan seranganon-pointyang memberikan poinkillatas lawannya. Moana menunjukkan kekuatannya dengan memenangkanmatchyang kedua ini.

Jual beli serangan terjadi dimatchke-3

Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia menyuguhkan pertandingan yang seru dan menegangkan. Jual beli serangan kerap terjadi, tak terkecuali dimatchyang ketiga ini.

Mempertemukan Squizy Nih Kidz melawan A >.<, dominasi A >.< begitu terasa digameyang pertama. Squizy Nih Kidz sempat kewalahan akibat perolehangolddan level yang terlampau jauh.

Game pertama dimenangkan oleh A >.< melalui serangan efektif yang dilakukannya kepada lawannya. Squizy Nih Kidz bukan tanpa perlawanan, ia sempat melakukan beberapa serangan mematikan, tapi sayang, A >.< jauh lebih lihai dari yang diperkirakan. 

Gamekedua, serangan bergantian dilancarkan oleh masing-masinggamer. Di sini, keduanya punya level dan jumlahgoldyang seimbang, permainan Squizy Nih Kidz pun lebih terpola ketimbanggamesebelumnya.

Berkat permainan yang lebih oke, Squizy Nih Kidz berhasil mencuri poin digamekedua ini dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Final game, keduanya seperti bermain aman. Berbagai serangan makin intens saat menjelanglate game. Di menit ke-7, A >.< yang bermain lebih menyerang dan berani berhasil membombardir pertahanan lawannya dan berhasil mendapatkan poinkill.

A >.< terus menekan sepanjang permainan. Serangan Thorned Rose dengandamageyang begitu sakit membuat Squizy Nih Kidz akhirnya menyerah digameketiga, hingga A >.< pun lolos ke babakplayoffdengan skor 2-1.

Coolfire dominasimatchke-4

Matchterakhir sekaligus satu-satunya tiket untuk masuk ke babakplayoffUzone Gladiator Arena diperebutkan oleh Coolfire melawan Sacy, rekan dari Moana. 

Coolfire yang tampiltrengginasdi tahapbest of 1, nyaris saja ditumbangkan oleh Sacy berkatambushyang tak bisa ia deteksi. Masih di menit-menit awal, Coolfire berusaha menyerang, sembari menanti kesalahan yang dilakukan oleh lawannya.

Digamepertama ini, intensitas pertarungan keduanya sangatlah tinggi. Keduagamersama-sama bermain ngotot. Hanya saja, Coolfire unggul dalam memprediksi pergerakan lawan dan berani mengambil resiko untuk melakukan serangan.

Alhasil, ia pun mendapatkan poin pertama di menit ke-4 setelah melancarkanskillThorned Rose kepada Sacy. Sacy berusaha membalas, tapi Coolfire lagi-lagi dapat mengelak dengan sangat baik.

Penantian Sacy terbayar, ia berhasil menumbangkan Coolfire di menit ke-8, berikut dua poin turret di saat yang bersamaan dalam waktu 23 detik saja. Coolfire tumbang juga di menit ke-9 setelah diserang bertubi-tubi oleh Sacy dengan damage yang sakit. 

Digamepertama, Sacy unggul dengan nilai 4-1.

Baca juga: Yuk Merapat! Live Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena

Gamekedua, Coolfire ingin membalas kekalahannya. Ia bermain dengan serangan yang efektif, sambil memanfaatkan kelemahan Sacy yang tak bisa memprediksi pergerakan Coolfire.

Coolfire berkali-kali memberikan seranganon point. Ia pun mendapatkan poin tambahan dengan menghancurkanturretlawannya. Digameini, Coolfire berhasil menyamakan kedudukan lewat permainan singkat nan efektif.

Digameterakhir, Coolfire lagi-lagi dominan sejak menit awal. Ia mendapatkan poinkillpertama di menit ke-2, berlanjut ke menit ke-4 dengan tipe serangan yang nyaris serupa. 

Sacy gak bisa berbuat banyak digameini. Hingga pada akhir pertandingan, Coolfire akhirnya menang telak dengan skor 5-0 dari Sacy, hingga ia pun berhasil mendapatkan tiketplayoffterakhir di Uzone Gladiator Arena yang disponsori oleh Poco Indonesia.