Game Paw Rumble dari Nuon Sabet 'Best Made in Indonesia' dari Google

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id -Game lokal berjudul Paw Rumble berhasil masuk ke jajarangame terbaiktahun ini dalam ‘The Best Games of 2023’ versiGoogle Play Store. Game dengangenre arcade-casualitu sukses memenangkan kategori ‘Best Made in Indonesia’.

Paw Rumble adalah game yang dibuat oleh studio game asal Surabaya, Grinsmile. Studio tersebut merupakan jebolan dari Indigo Game StartUp Incubation, dimana Paw Rumble pun diterbitkan olehNuon Games.

“Dibuat oleh pengembang lokal dan dinikmati di seluruh dunia, beberapa game paling menarik tahun ini dibuat di sini. Game terbaik kami tahun ini tidak akan lengkap tanpa merayakan talenta dan inovasi terbaik dalam negeri,” jelas Google Play Store dalam situs resminya.

Google Play Store menilai, Paw Rumble memiliki visual yang unik berkat konseppixel art-nya. Ditambah,gameplayyang menyenangkan untuk dimainkan. 

 

 

Kontrolnya juga sederhana, memungkinkan pemain dari segala usia bisa menikmati jalannya permainan selama berjam-jam lamanya.

“Game ini menyenangkan untuk dimainkan, memastikan kesenangan tanpa akhir selama berjam-jam,” terang Google Play Store.

“Dengan pertandingannya yang serba cepat dan tidak dapat diprediksi, Paw Rumble adalah game sempurna untuk ledakan kegembiraan yang cepat dan intens,” sambung toko aplikasi Android itu.

Paw Rumble memang dibuat untuk gamer dari segala usia. Berbagai mode dihadirkan buat para gamer, seperti Overgreed yang memungkinkan pemain bertahan hidup selama mungkin sambil mengumpulkan trofi.

 

 

Ada juga mode Bomb untuk menguji keterampilan pemain dalam menempatkan bom dan menghindari ledakan. 

Kemudian Letter yang meminta para gamer untuk mengumpulkan huruf untuk membentuk kata yang diberikan dengan waktu yang terbatas.

Pilihan karakterpixel art-nya juga ada banyak. Seperti Chipper (Ayam), Beruskhya atau Beru (Beruang), Nekomon (Kucing), Ducko (Bebek), Carpy (Ikan) dan Poggu (Babi). Kalian main Paw Rumble gak, Uzoners?