Game RPG Ragnarok Arena Sambangi Android dan iOS

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Kalian yang dulu suka maingamePC di warnet, setidaknya pernah maingameRagnarok Online. Buat mengenang kembali masa-masa itu, ada gameRPG baru untuk smartphoneAndroid dan iOS bernama Ragnarok Arena. 

GamedengangenrestrategyRPG atau SRPG tersebut dibuat olehdevelopersekaliguspublisherbernama Gravity Game Hub.

Ragnarok Arena adalah sebuah permainan kombinasi antara RPG, strategi danidle game. Pemain akan disuguhi ratusan monster khas Ragnarok Online, yang akan membantu karakter utama mengikuti alur cerita yang ada dan bertarung melawan musuh.

Sebagai bagian dari strategi permainan,gamerharus menentukan dengan cermat jenis monster, formasi, taktik, hingga skill yang akan digunakan untuk mengalahkan lawan di arena pertandingan. 

"Dengan dirilisnya Ragnarok Arena, kami percaya bahwa kami dapat menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada para pemain dengan kombinasi RPG, strategi danidle game,” ujar Robin NG, COO Gravity Game Hub, melalui keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

Baca juga:Mural Raksasa God of War Ragnarok Tandai Rilisnya di Indonesia

Ada beberapa fitur utama yang hadir digameRagnarok Arena, seperti memilihheroatau karakter utama untuk memimpin tim di arena pertandingan, membentuk tim dari monster Ragnarok Online yang legendaris, MVP atau bosdungeonyang menantang, sampai mode PVP (player versus player) antar pemain danguild.

Saat ini,pre-registerRagnarok Arena sudah dibuka untuk paragamerdi Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania melalui Google Play Store dan App Store. Gravity Game Hub akan memberikan hadiah langsung kepada paragamerapabila jumlahpre-registermencapai jumlah tertentu.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari semua penggemar Ragnarok, dan kami terbuka untuk saran dari semua pemain untuk pengembangan Ragnarok Arena lebih lanjut,” tambah Robin.

Baca juga:10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Hadiahpre-registerRagnarok Arena

Untuk merayakan pembukaanpre-registerRagnarok Arena, seluruh pemain yang berpartisipasi akan memenangkan beragam hadiahitemgame, serta berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiahgrand prizemenarik sesuai dengan jumlahmilestone pre-registeryang berhasil dicapai.

1. 50.000pre-register

Hadiah langsung: 10 buah Dead Branch

Grand prize: 1 buah Razer Hammerhead True Wireless Earbuds untuk 1 pemenang

2. 100.000pre-register

Hadiah langsung: 5 buah ACC Potion

3. 200.000pre-register

Hadiah langsung: 10 buah Bloody Branch

Grand prize: 1 buah iPad Air untuk 1 pemenang

4. 300.000pre-register

Hadiah langsung: Blue Equipment Box x 1

5. 500.000pre-register

Hadiah langsung: 1 buah SS Monster Baphomet

Grand prize: 2 buah iPhone 14 Pro Max

Sebagai tambahan hadiah, bagi fans Ragnarok yang menantikan jadwal perilisan Ragnarok Arena, dapat bergabung dengan komunitas Ragnarok Arena melalui platform resmi Facebook Fanpage Ragnarok Arena. Gravity Game Hub pun bakal membagikan hadiah langsung kepada paragamer, berdasarkan jumlahlikesFacebook yang didapatkan.

Baca juga:Tips Main Genshin Impact untuk Pemula, Cocok buat Free Player

1. 10.000likes

Hadiah langsung: 10 buah Dead Branch

2. 50.000likes

Hadiah langsung: 1 buah Time Crystal 24 Jam

3. 100.000likes 

Hadiah langsung: 2,000 Golden Poring

4. 150.000likes

Hadiah langsung: 10 buah Dead Branch

5. 200.000likes

Hadiah langsung: 1 buah Magic Stone