Gara-gara Atta Halilintar, Dinar Candy dan Bebby Fey Jadi Ribut

pada 5 tahun lalu - by

Dinar Candy (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id- Dinar Candy tak percaya dengan klaim Bebby Fey bahwa rekan seprofesinya sebagai DJ itu telah melakukan hal senonoh dengan YouTuber Atta Halilintar.

Menurut Dinar Candy, jika memang merasa dilecehkan seharusnya Bebby Fey melaporkan saja ke kantor polisi, bukan cuma koar-koar kepada media atau saat menjadi bintang tamu di program talk show.

"Ya, yang gemas bukan aku aja, aku wakilin netizen kasusnya tauh gak kelar-kelar. Sedikit -sedikit munculinnya, kalau kasusnya ada langsung aja ke kantor polisi kenapa harus ada cuma sedikit-sedikit, mau diundang tv terus dengan itu?," sindir Dinar Candy saat ditemui di gedung Trans TV, Rabu (25/9/2019).

Baca juga: Bebby Fey Akhirnya Menyebut Nama Atta Halilintar

Dinar Candy pun menantang lapor untuk membeberkan bukti-bukti dan juga membuat laporan polisi.

"Jangan bikin omongan ini, itu, menurut aku lapor polisi lebih logic kalau ada buktinya," ungkapnya.

Menurut Dinar Candy, YouTuber yang dimaksud Atta Halilintar tidak bertindak karena memang tidak pernah melakukan hal senonoh dengan Bebby Fey.

"Ya, diem lah kalau gak ada laporan sama sekali," kata Dinar Candy.

Kemudian, soal kabar Bebby Fey minta mobil kepada YouTuber itu untuk berdamai, Dinar punya saksi yang memperkuat ucapannya.

"Aku cari buktinya nanti aku, ada sih, dia mau jadi saksi atau enggak," ungkapnya.

Malahan, agar perseteruan dirnya dengan Bebby Fey tidak bergulir liar, Dinar meminta Bebby untuk menyelesaikan di kantor polisi.

"Di kantor polisi aja sampai ketemu," tantang Dinar Candy.

Sementara itu, pada Rabu malam (25/9), Bebby Fey menggelar jumpa pers dan berterus terang menyebut nama Atta Halilintar, YouTuber terkenal yang pernah melakukan hubungan layaknya orang dewasa di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Selain itu, Bebby Fey telah terbujuk rayu untuk melakukanvideo sex call(VCS) dengan YouTuber bersangkutan gara-gara dijanjikan berkolaborasi bikin konten YouTube.