Gemas, Huawei Nova 5T dan Freebuds 3 Punya Warna Baru Spesial Valentine

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Huawei Freebuds 3. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id- Valentine kerap dijadikan sebagai momen untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih. Menyambut hari kasih sayang yang sebentar lagi tiba, Huawei menghadirkan varian terbaru dari Huawei Nova 5T dan Freebuds 3.

Menurut pernyataan resmi Huawei, Nova 5T memiliki warna baru, yaituCrush Greenyang melengkapi opsiMidsummer PurpledanCrush Blueyang telah tersedia sebelumnya.

Baca juga:FOTO: Melihat Detail Bodi Jabra Elite 75t

Huawei Nova 5T merupakan ponsel pintar yang mengusung empat kamera AI di belakang dengan spesifikasi 48MP kamera utama (f/1.8 aperture AF), 16MP kamera ultra-wide (f/2.2 aperture FF), 2MP kamera makro (f/2.4 aperture FF), dan 2MP depth sensor (f/2.4 aperture).

Ada pula satu kamera AI di depan 32MP dengan bukaan f/2.0 aperture. Untuk performa, nova 5T ditenagai Kirin 980 7nm.

Selain itu, Huawei juga menghadirkan versi terbaru dari FreeBuds 3. Setelah tersedia dalam varian warna putih dan hitam,true wireless earbudsseri terbaru dari Huawei tersebut kini memiliki opsi warna merah.

Huawei Freebuds 3. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

FreeBuds 3 merupakan perangkat True Wireless Streo yang ditenagai dengan chip Kirin A1. perangkat ini dilengkapi denganActive Noise Cancellationyang mampi mengurangi kebisingan lingkungan sekitar.

Baca juga:Tersendat Saat Main Call of Duty, Jabra Tegaskan Elite 75t Bukan untuk Gaming

Tak ketinggalan, Huawei juga menawarkan Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition untuk konsumen di Indonesia. Smartwatch ini menggunakancaseberbahanstainless steelsertamilanese strapyang sama-sama berwarnarose gold. Sebelumnya, sudah tersedia Huawei Watch GT 2 42mm Sport Edition.