Gigi Hadid Pamerkan Tampilan Rambut Baru

pada 7 tahun lalu - by

Model cantik Gigi Hadidmempostingsebuah foto mengejutkan ke 32jutafollowersInstagramnya.Selfietersebut menunjukkan wanita yang dikenal dengan rambut panjang berombaknya itu dengan potongan baru yangsuperpendek. Dengancaption emojigunting, kekasih Zayn Malik ini menambahkan tulisan'happy April Foolz fwends'yang membuktikan bahwa ia hanya sedang bercanda gurau.LOL!

 

(BACA JUGA:Gigi HadidMengikuti Wawancara... Dalam Posisi Plank!)

 

Setiap tanggal 1 April,April Foolsatau April Mop dirayakan dengan cara berbohong, memberikan lelucon, atau mengerjai orang. Tahun ini, bukan hanya Gigi saja yang ikut serta. Katy Perry juga mengelabui penggemarnya dengan memajang foto lama dirinya sendiri dan mengatakan bahwa itu adalahcover albumterbarunya. "Dengan bangga, saya mengumumkancoverdari album ke-4 saya!" tuliscaptionfoto tersebut.

 

(BACA JUGA:Rambut BaruKaty PerryMirip Miley Cyrus!)

 

Paracrewdan pemeran filmPitch Perfectjuga ditipu oleh Rebel Wilson, yang pura-pura cedera di tengahshooting.

 

 

Bintang utama, Anna Kendrick, menulis di Twitter mengenai candaan temannya tersebut.“Ah, April Fools.Hari di mana jika Anda cedera, tidak ada yang akan membantu Anda.”

 

 

Seru ya melihat aksi konyol para selebriti. Apakah Anda pernah menjadi korban April Mop?(Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @gigihadid)