GIIAS 2019: Tiga Mobil Modifikasi Resmi Pabrikan Suzuki

pada 5 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Seperti pada setiap pameran besar seperti GIIAS, Suzuki kerap menampilkan versi konsep dari mobil-mobilnya yang udah dijual di pasaran.

Modifikasi yang dilakukan tersebut resmi dari pabrikan, sehingga dipastikan aman dan nyaman saat digunakan.

Nah, pada GIIAS 2019 ini, Suzuki menampilkan setidaknya, tiga mobil modifikasi resmi pabrikan,yaitu All New Ertiga Luxury Concept, New Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept.

Mau tau sekece apa jajaran mobil modifnya?

GIIAS 2019: Tiga Mobil Modifikasi Resmi Pabrikan Suzuki

Video review Toyota Supra, si kembaran BMW Z4:

 

All New Ertiga Luxury Concept

Mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya.

Dengan menyematkan aksen silver padafront bumper,front grille upper,side body mouldingdanback door garnish.

Rear bumperAll New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapicustom reflectoragar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro danvelg diamondcutsebesar 18 inci yang dilapisigun metal paint finishing.

Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkancenter arm restdi barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

 

Jimny Tough Concept

Mobiloff-roadini tampil menarik dan semakin jantan dengan material eksterior berlapisraptor coatingyang melapisi bagian bodi,over fender, rear bumper,sertafront grilledengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Semakin mengukuhkan Jimny sebagai mobiloff-roadsejati karena disematkan pula Front Bumper ARB Australia, roda GT Savero Komodo Extreme yang lebih bergerigi sertavelg bead lockmodel agar siap menghadapi medan keras dan terjal saat menjelajah.

Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh darifog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

 

New Carry Fluzh Concept

Hadir dengan eksterior yang dibalut warna Matte Chrome Steel Blue berkonseplow rider.

Kendaraan komersil ini semakin unik karena dimodifikasi dengan konseplow rideryang menampilkan sisi lain Carry.

Dalam konsepnya, Carry Fluzh Concept menyematkan tabungair suspensionyang dicustomdan ditempatkan di belakang, ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan.

“Dengan modifikasi unit ini, kami harap konsumen mendapatkan inspirasi saat ingin memodifikasi kendaraan miliknya,”paparYulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.