GIIAS 2022: Deretan Diskon Mobil Listrik, Tembus Rp20 Jutaan

19 August 2022 - by

Uzone.id - Kemunculan mobil-mobil listrik di GIIAs 2022 semakin banyak. Ragam pabrikan memamerkan dan menawarkan jajaran mobil listriknya, beberapa bahkan ada yang sudah bisa di beli dan ada diskonnya.

Meskipun hanya sejumlah pabrikan saja yang sudah resmi memasarkan mobil listriknya, seperti Wuling Air EV, namun beberapa pabrikan lain mulai menggerilyakan pemesanan mobil listriknya, tentunya disertai dengan tawaran diskon.

Advertising
Advertising

Konsumen yang sudah tertarik dengan mobil listrik pun, rela antre dan menunggu untuk membawa mobil listrik tersebut ke garasi rumah.

BACA JUGA: RORI Gelar Parade Kemerdekaan 'Unsung Hero' di HUT Ke-77 RI

Waktu tunggu alias indennya pun gak semuanya sebentar, ada yang dua bulan, lima bulan, bahkan sampai satu tahun. Meski begitu program khusus pembelian mobil listrik tetap masih menjadi daya tarik tersendiri.

Pabrikan Nissan yang memasarkan mobil listrik Nissan Leaf mulai menjajakan mobilnya tersebut dengan tawaran diskon sebesar Rp20 jutaan atau bonus wall charging untuk di rumah.

Kemudian DFSK yang menawarkan mobil listrik Gelora E, juga menyodorkan tawaran diskon sebesar Rp15 jutaan untuk setiap pembelian di GIIAS 2022.

Selain tawaran diskon menarik, sejumlah pabrikan mobil listrik juga menawarkan bonus-bonus dan hadiah tambahan, berupa aksesoris sampai piranti penunjang mobil listrik.