Go-Jek Merambah Ke Bisnis Pijat

pada 9 tahun lalu - by
Go-Jek aplikasi nomer satu ojek online di Indonesia, selain menawarkan jasa antar orang dan barang, kini Go-Jek membuat sebuah gebrakan di bidang jasa online. Salah satunya adalah jasa pijat, agak jauh dengan konsep bisnis awal perusahaan ini berdiri.

Kemarin 5 Oktober 2015, para pengguna aplikasi Go-Jek sudah bisa meng-upgrade aplikasi Go-Jek terbaru, beberapa fitur tambahan akan muncul dari pembaruian aplikasi ini. Go-Box jasa angkut barang dengan mobil box, Go-Clean jasa untuk membersihkan rumah dan Go-Massage jasa pijat yang di datangkan ke rumah.

Go-Jek melebarkan sayap dalam bidang jasa untuk memudahkan masyarakat dalam berbagai hal. Sebelumnya Go-jek juga sudah memudahkan para pengguna aplikasi ini untuk berbelanja di mall tanpa harus datang ke mall dengan Go-Store. Dalam perubahan aplikasi kirim barang menjadi GO-Send, dan pesan ojek menjadi Go-Ride.

Karena menjamurnya aplikasi ojek online yang mengekor, Go-Jek sampai saat ini masih terus melakukan transformasi untuk menjadi yang terdepan. Mungkin ada yang penasaran dengan jasa Go-Massage, silahkan dicoba mungkin bisa membantu saat badan sedang letih.