Gojek Angkat Bicara Soal Masalah Gopay

pada 5 tahun lalu - by

(Foto: dok. kumparan)

Uzone.id-- Bagi pengguna setia aplikasi Gojek, kemungkinan besar akan menyadari satu hal yang kurang enak sejak sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (25/6). Pembayaran secara digital melalui Gopay terhambat.

Bermula pada kesulitan memproses pembayaran saat mau memesan makanan dan minuman via Go-Food, sampai pengguna yang hendak mengisi ulang aliastop-upsaldo Gopay. Semuanya sama-sama lumpuh.

Pihak Gopay mengakui bahwa layanannya memang sedang mengalami masalah teknis.

Baca juga:Gopay Lumpuh, Gak BisaTop-updan Dipakai

“Saat ini sistem Gopay sedang mengalami kendala teknis, namun sedang kami atasi agar bisa kembali normal secepatnya,”  ucap Head of Corporate Communications Gopay, Winny Triswandhani dari pernyataan resminya yang diterimaUzone.idpada Selasa (25/6).

Dia melanjutkan, “selalu transaksi akan tetap berlaku dan untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungicustomerservicemelalui email, atau fitur Bantuan di aplikasi Gojek.”

Sampai berita ini ditulis, layanan Gopay memang masih mengalami gangguan, baik untuk melakukan transaksi, ataupun top-up dari mesin ATM danmobile banking.

“Diusahakan secepatnya bisa kembali pulih,” tutup Winny.

Sebelumnya, netizen di media sosial seperti Twitter mengeluhkan lumpuhnya Gopay ini. Ada yang menanyakan mengapa gak bisa digunakan untuk transaksi, hingga mengeluh langsung ke perbankan kenapa proses pengisian ulang saldo tak kunjung berhasil.