Google Trips Mudahkan Perencanaan Perjalanan Anda

pada 8 tahun lalu - by


Awal tahun ini,Googletelah mengabarkan akan adanya aplikasi anyar yang akan menjadi teman perjalanan para pengguna gawai cerdas.Googletelah mengumumkan kehadiran aplikasi tersebut sebagaiGoogle Trips.

Googlemengatakan, tujuan pembuatan aplikasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna gawai yang berpergian dan melakukan perjalanan tanpa agenda atau perencanaan, akan terbantu.Google Trips,dikatakan perusahaan mesin pencari, sebagai “Pemandu perjalanan personal pada kantong Anda”.

Kategori kunci yang tersedia di Google Trips, terdiri atas pemesanan, perencanaan harian, hal-hal yang sebaiknya dilakukan, makanan dan minuman, dan banyak lagi. Aplikasi tersebut, menurutGoogle,dapat menjadi teman pemandu jalan bagi para pecinta jalan-jalan tanpa perlu repot mencari informasi terlebih dahulu melalui internet. Semua disediakan di genggaman tangan Anda.

Pemandu jalanan itu juga dapat tersedia secaraoffline, dengan sebelumya mengunduh rencana perjalanan yang diinginkan, kemudian disimpan sebagai modal informasi panduan perjalanan.Google Tripsjuga menawarkan perjalanan di 200 kota populer di seluruh dunia.

Raksasa internet itu juga telah menyediakan berbagai pemandangan, keindahan kota, dan berbagai atraksi budaya lokal dalam perjalanan tersebut. Tidak hanya itu, dilansirUbergizmo,Google Tripsjuga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan mobil selama rencana perjalanan tersebut. Android dan iOS merupakan platform yang beruntung untuk bisa mengandanginya di gawai vendor masing-masing.

Berita Terkait



Berita Lainnya