GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi Tank 300 HEV, Pesaing BAIC BJ-40

pada 4 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id — BAIC BJ-40langsung kedatangan pesaing sejenis, sebuah SUV bertampang klasik melalui sosokGWM Tank 300. SUV ini dibanderol dengan harga yang mirip.

Bersamaan dengan seremonial penyerahan unit untuk 100 konsumen pertama, harga GWM Tank 300 HEV yang ditawarkan untuk pasar Indonesia adalah Rp 828.888.888,- (OTR Jakarta).

 

 

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, mengungkapkan, konsumen di Indonesia akhirnya bisa mengaspal bersama GWM Tank 300 HEV dan langsung merasakan ketangguhan luar biasa serta kenyamanan premium.

"Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV menjadi angin segar bagi industri otomotif tanah air, dan kami optimis model ini bisa menjadi unggulan di kategoriSUV Indonesia.” ujarnya dalam keterangan resmi.

Harga resmi GWM Tank 300 HEV yang lebih kompetitif dari estimasi awal menunjukkan visi GWM untuk memimpin kategori mass-premium, yaitu memungkinkan kendaraan premium dapat menjangkau cakupan konsumen yang lebih luas.

Kombinasi antara desain yang gagah, performa off-road yang tangguh, serta fitur-fitur canggih menjadikan GWM Tank 300 HEV sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV sejati. 

Sebagai bagian dari rencana ekspansi dan komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi terbaik, GWM Indonesia akan menghadirkan Tank Studio pada akhir tahun 2024.

Tank Studio akan menjadi hub bagi konsumen otomotif Indonesia untuk merasakan pengalaman premium dari lini merk GWM Tank, berfungsi sebagai showroom sekaligus pusat komunitas bagi para pemilik GWM Tank.

Selain itu, berbagai acara eksklusif dan kegiatan komunitas akan diadakan di sana, memperkuat ikatan GWM dengan konsumen sekaligus menjadi pusat inovasi yang mencerminkan komitmen GWM Indonesia terhadap pelayanan dan pengalaman pelanggan.

Dalam upaya untuk meneruskan pertumbuhannya di Indonesia, GWM - dengan dukungan dari teknologi canggih dan kemampuan analisa data yang cermat dari Inchcape - menargetkan jaringan dealer yang lebih luas di Indonesia hingga lebih dari 20 jaringan dealer pada kuartal 1 tahun 2024.

 

 

GWM juga terus memaksimalkan layanan purna jual demi meningkatkan kepercayaan diri konsumen terhadap merek GWM yang mencakup:

  1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty)atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  2. Garansi bateraihybridselama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  3. Free Annual Maintenance Parts & Labor hingga 3 tahun atau 30.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) 
  4. Call Centerselama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email digwm.contactid@inchcape.co.id
  5. Gratis 24 jamRoadside Assistance(melalui Call Center)
  6. Pickup & Delivery Serviceuntuk wilayah Jabodetabek
  7. Hassle - Free Servicingselama tiga tahun