Haluu: Spot Instagrammable Baru di Jakarta

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Fenomena dunia digital begitu marak saat ini. Anda dapat menemukan berbagai macam kebutuhan, baik situs belanja, hingga kanal berita yang mudah diakses dari sentuhan jari. Perhatikan saja lingkungan sekitar Anda, saya yakin kita dapat dengan mudah menemukan penggunasmartphone. Di samping itu,gadgetdalam genggaman tersebut dapat membantu Anda untuk terhubung, seperti saat sedang menghabiskan waktu di media sosial Instagram.

 

 

Berkat kehadiran Instagram pula, kini publik berlomba-lomba mengambil foto dan mencari konten untuk dapat mengisifeeddengan menarik.Haluu: A Whimsical Journeymenjadi salah satu platform untuk menjawab kebutuhan tersebut.

 

 

Haluuberasal dari bahasa Finlandia yang berarti keinginan, yang merupakan bentuk eksplorasi satiris dari kehendak. Ekshibisi ini merupakan perwujudan fisik dari hasrat publik tersebut.Haluu: A Whimsical Journeymenampilkan sejumlah wahana dengan komposisi benda-benda duniawi yang disertai situasi absurd dan membingungkan.Haluumerupakan wadah yang dibuat menyenangkan bagi perorangan, teman, dan keluarga. 

 

 

Di dalam Haluu terdapat 13 instalasi warna-warni dengan konsep interaktif, seperti kolam yang dipenuhi petal bunga mawar buatan,sandglobebesar, dan ruangan dengan patung makhluk laut yang besar. Di ujung wahana, pengunjung dapat membelimerchandisedengan maskot khas instalasi tersebut.Haluu: A Whimsical Journeytelah berlangsung sejak 15 Desember 2018 sampai 3 Maret 2019 dari jam 10.00 sampai 22.00 di The Warehouse, Plaza Indonesia Level 5.  

 

(Layout: Tevia Andriani, Foto:CourtesyofInstagram, Ayla Dimitri, Laura Basuki, Tara Basro, Haluu)