Hard Disk Seagate untuk PS4 dan PS5 Bertema GoW Ragnarok, Harganya?

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Seagate bisa saja menggoda paragamerPlayStation 5 dan PlayStation 4, terutama yang lagi senang-senangnya maingameGod of War (GoW) Ragnarok. Seagate baru saja menjualhard diskeksternal edisi khusus yang mengusung tema God of War Ragnarok.

HDDgame driveeksternal untuk PS4 dan PS5 itu menampilkan desain yang terinspirasi dari game God of War Ragnarok. Ciri khasgamebegitu terlihat, karena Seagate menyematkan LED RGB yang dapat disesuaikan warnanya. 

Didukung dengan USB 3.2 Gen 1 dengan kecepatan tinggi dan adanya fiturplug and play, paragamertidak memerlukan alat bantu lain untuk menyambungkannya ke konsol.

Baca juga:10 Gadget yang Pas Buat Kado Natal, Harga di Bawah Rp1 Juta!

“Pilihan penyimpanan tambahan Seagate untuk konsol PlayStation tidak memerlukan kabel daya terpisah, sehingga memudahkan pemain untuk bermain di mana saja,” klaim Seagate, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone,id.

Seagate telah mengoptimalkanhard disk game driveeksternal terbarunya denganfirmwarekhusus yang dapat langsung terintegrasi dengan konsol PS4 dan PS5. Alhasil,gamerdapat langsung memainkangameyang telah merekadownloaddan simpan darihard disk

HDDgame driveeksternal edisi God of War Ragnarok dari Seagate sudah resmi dijual di Indonesia melaluie-commerceShopee.Gamerdapat membelinya dengan harga Rp1,8 jutaan, yang sudah termasuk dengan garansi terbatas selama 3 tahun.

“HDD eksternal 2 TB ini memperluas kapasitas penyimpanan sehingga pemain dapat menghemat waktu pengelolaan penyimpanan konsol dan memiliki lebih banyak waktu untuk bermain,” pungkas Seagate.

Baca juga:Silent Hill 2 Comeback di PS5 dan PC, Berani Coba?

Untuk melengkapi koleksi God of War,gamerjuga dapat mempersenjatai perangnya di Ragnarök dengan pengontrol DualSense edisi terbatas dari Sony. 

Terinspirasi dari dunia Midgard dalam kisah Norwegia, dengan desain dua warna unik Cool Blue dan Icy White, dihiasi lambang beruang dan serigala, yang mewakili Kratos dan Atreus, pengontrol ini sempurna untuk melengkapihard disk.