Hari Belanja Online Nasional, Ada Diskon Hingga 95%

pada 7 tahun lalu - by


Dengan mengusung tema ‘Indonesia Online’ pada 12 -14 Desember 2016 ini digelar perhelatan diskon akbar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Kali ini menggandeng lebih dari 200e-commercesebagai peserta Harbolnas yang terdiri dari ratusan UKM dan UMKM maupunbrandlokal. Jumlah partisipan meningkat sebesar 48,6 persen dibandingkan tahun lalu.

Berbagai penawaran menarik, hadiah undian dan diskon hingga 95 persen ditawarkan para peserta Harbolnas untuk dapat mendorong lebih banyak lagi transaksi tahun ini.

Dengan semakin banyak pengguna internet di berbagai kota dan semakin terjangkaunya perangkatmobile, maka semakin banyak masyarakat di Indonesia dapat dengan mudah dan nyaman berbelanja online. Tanpa khawatir kehilangan waktu akibat kemacetan atau jarak tempuh yang jauh. “Ini merupakan salah satu faktor yang mendorong maraknya berbelanja online di Indonesia,” ujar Ketua Panitia Harbolnas sekaligus SVP Strategic Partnership Miranda Suwanto.

Telkomsel juga mendukung Harbolnas 2016 dengan memberikan keuntungan berupa tambahan voucher total jutaan rupiah bagi seluruh pelanggannya. Pelanggan Telkomsel hanya cukup menukarkan 12 Telkomsel POIN di *700*12# atau melalui aplikasi My Telkomsel. Selain itu dukungan lainnya didapatkan dari Google, Facebook, Grab yang turut mendukung Harbolnas dengan menjadi mitra transportasi resmi, dan masih banyak lagi.

“Kehadiran Harbolnas pun diharapkan dapat menjadi pemersatu bagi setiape- commerceuntuk bahu-membahu mendukung dan memberikan ide-ide dalam perkembangan industri pasare-commercetanah air kepada konsumen Indonesia,” ujar Miranda menutup pembicaraan.

Inforial

Berita Terkait: