Harvest Moon: Home Sweet Home Dirilis di Android dan iOS, Ini Harganya

pada 8 hari lalu - by

Uzone.id— Kalian pecinta gamelegendHarvest Moon pasti akan senang mendengar kabar ini. Developer sekaligus publisher Natsume secara resmi meluncurkan game seri terbaru Harvest Moon di Android pada Jumat, (23/08).

Game ini bertajuk ‘Harvest Moon: Home Sweet Home’ dan sudah bisa dibeli oleh pengguna di Indonesia.

 

 

Sebagai informasi, Harvest Moon versi ini merupakan seri game baru yang khusus dirancang untuk pengguna mobile. Nah, berhubung sudah ada versi mobile-nya, kalian bisa memainkan game ini dari smartphone. 

Sama seperti Harvest Moon biasa, kalian bisa tinggal di desa ‘Alba’ dan menanam sayuran, ternak ikan, mengurus tambang, kebun dan lainnya. 

Dari laman resminya, Harvest Moon: Home Sweet Home kompatibel dengan perangkat yang memiliki spesifikasi Android 9.0 atau lebih baru, CPU 2,8 GHz atau lebih tinggi dan RAM 4GB atau lebih besar.

Sayangnya, Harvest Moon: Home Sweet Home tidak dijual dengan cuma-cuma. Game ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp289.000 untuk aplikasi di Google Play Store, belum termasuk pajak. 

 

 

Jika ditambah dengan pajak, maka harganya menjadi Rp320.790, harga ini belum termasuk dengan harga-harga item di dalamnya ya.

Harvest Moon: Home Sweet Home untuk iOS dibanderol dengan harga berbeda dan lebih mahal. yaitu Rp299.000. Perlu diingat, harga tersebut juga belum termasuk pajak. Sehingga, ada kemungkinan harganya melebihi angka yang ditampilkan dalam etalase.

Untuk mendownload Harvest Moon: Home Sweet Home, kalian bisa membuka Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Tapi, kalian juga bisa membukanya di link resmiHarvest Moon versi Androidatau link resmiHarvest Moon versi iOS.