Haykal Kamil Resmi Menikah

pada 7 tahun lalu - by

Setelah tiga tahun berpacaran, Haykal Kamil dan Tantri Namirah akhirnya resmi menikah pada Sabtu (25/3) di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat. Adik kandung Zaskia Adya Mecca itu resmi menjadi suami Tantri Namirah setelah melewati prosesi akad nikah pukul 15.50 WIB. 

Mengenakan baju pengantin serba putih, Haykal tampak gagah saat menjalani proses pernikahan yang digelar di tempat terbuka dengan nuansa putih, emas, dan coklat. Dengan sekali helaan nafas, Haykal mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Tantri Namirah binti Adlyn Kamarudin dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Haykal Kamil, di hadapan penghulu dari KUA dari Kecamatan Gunung Putri, Bogor. Bertindak sebagai saksi pernikahan Haykal dan Namirah, terlihat sosok mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault.

Haykal Kamil menikahi Tantri Namirah dengan maskawin berupa emas sebarat 25 gram dan seperangkat alat sholat. Setelah dinyatakan syah oleh penghulu, Tantri Namirah pun muncul dari dalam ruangan untuk menemui Haykal yang telah resmi menjadi suaminya.

Selamat untuk Haykal Kamil dan Tantri Namirah!

(Pri/yb)