Heboh Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Roboh

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Selasar atap Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta Selatan roboh sekitar pukul 12.10 WIB.

Dari sejumlah laporan media, sebanyak ratusan orang mengalami luka dari peristiwa tersebut. Hal ini pun sontak meramaikan linimasa media sosial seperti Twitter.

Meski belum dapat diketahui penyebab robohnya selasar atap Gedung BEI, warganet di Twitter langsung bereaksi terhadap peristiwa ini. Seperti nama pengguna @rizkirasad yang mencuit,"Innalillahi wa inna illahi rojiun. Selasar koridor lantai 1 gedung Bursa Efek Indonesia roboh."

Kemudian pemilik akun @JoniSupir mengimbau agar berhati-hati dengan berkicau,"Tower Bursa Efek Indonesia roboh. Hati2 guys."

Sementara akun @xxdyosaa tampak bingung terhadap peristiwa nahas itu."Itu lantai bursa efek ngapa bisa roboh gitu yak,"cuitnya.



Ada pula akun dengan nama @indrawidjaya yang berharap peristiwa itu tidak menelan korban jiwa.

"Wah, tower II Bursa Efek Indonesia roboh, ya... Barusan lihat videonya... Semoga tidak ada korban jiwa..."begitu kicaunya.

Pun sama halnya dengan pemilik akun @poeticpicture yang mencuit,"Innalilahiwainalilahirojiun…..Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Semoga tidak banyak menelan korban meninggal….."

Hingga artikel ini ditayangkan, topik yang mengandung kata "Bursa Efek Indonesia" di Trending Topics Twitter untuk kawasan Indonesia berada di posisi keempat.

Sekadar diketahui, sejumlah orang yang sedang berada di sekitar area tempat ambruknya selasar atap Gedung BEI terkena puing-puing.

Para korban langsung dievakuasi ke luar gedung dan dibawa ke rerumputan di dekat jalan. Hingga saat ini, polisi dan satpol PP masih dalam proses evakuasi dan pemeriksaan gedung BEI.