Hermèsistible, Kampanye Unik dari Hermès

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Semarak warna cerah kembali dipersembahkan oleh Hermès untuk musim semi/panas tahun ini, khususnya lewat divisijewelryjuga aksesori.

Tak hanyabangledengan polesan motif yang sallng bertabrakan dan ragam palet atraktif dalam satu lingkar, aksesori bermaterialleatheryang tampak pada gelang,cross-body bagserta sepatu turut meramaikan semarak musim kali ini.

Sebuah kampanye pun dilayangkan, bermaksud menggoda para pencinta label luks asal Prancis tersebut.

Kali ini, Hermès kembali menghadirkanHermèsistible, sebuah kamus kosa-kata yang mengutarakanmoodAnda lewat ilustrasi menarik.

Adapun istilah-istilah unik dari kamusHermèsistibletersebut, di antaranyaColourysteriayang berarti keinginan untuk menghiasi hidup seseorang dengan warna-warna cerah.

 

 

AtaupunMultitaskologyyang bermakna kemampuan mengerjakan dua hal atau lebih tanpa menanggalkan keanggunan, serta kosa-kata unik lainnnya (klik di sini untuk melihatHermèsistiblesecara lengkap).

 

 

 

 

(Foto:courtesy ofHermès)