Highlighter Terbaru dari Kylie Jenner

pada 7 tahun lalu - by

Setelah sukses meluncurkanlip kitdan jugaeyeshadow palette, kini Kylie Cosmetics akan menghadirkanhighlighteryang tak kalah cantik.Nah, jika biasanya pilihan highlighter terbatas hanya dengan 1-3 warna saja, kini Kylie menghadirkan enam pilihan warna yang tentunya bisa disesuaikan dengan beragamtonekulit, mulai dari yang terang hingga gelap sekalipun.

(Baca juga:KylieJenner Dituntut Makeup Artist Karena Mencuri Ide)

(Kiri ke kanan: Chocolate Cherry, Strawberry Shortcake, Salted Caramel, Banana Split, Cotton Candy Cream, French Vanilla)

Highlighter yang konon akan bertajukKylightersini memiliki enam pilihan warna dengan nama yang menggemaskan, Chocolate Cherry (rose), Strawberry Shortcake (peony pink), Salted Caramel (warm beige), Banana Split (gold), Cotton Candy Cream (blush), dan French Vanilla (icy gold).

(Baca juga:10HighlighterTerbaik Pilihan Cosmo)

 

Kalau soal kualitas, dariswatchyangCosmolihat di beberapa unggahan Kylie dalam akunInstagramnya,highlighterini memiliki pigmen yang lembut dan juga terlihat memiliki efek berkilau yang cantik. Apalagi kalau disapukan pada tulang pipi dan bagian menonjol lainnya pada wajah.

(Baca juga:Trik MenggunakanHighlighter FacePen!)

Nah, jika Anda adalah salah seorangdie hard fansmerk kosmetik milik Kylie ini, maka tak ada salahnya untuk langsung membukawebsiteKylie Cosmetics. Pasalnya, mulai hari ini pukul 3 sore PST (yang artinya adalah tanggal 1 Maret pukul enam pagi di Indonesia), Kylighters ini akan mulai dijualonline. Siap-siap berebutan,deh!(Arinda Christi/Image: Dok. Instagram Kylie Cosmetics, Instagram Kylizzlesnapchats, Instagram Kylie Jenner)