Hilux Rangga jadi Toyota Mobile Service, Siap Kawal Libur Nataru 2024

pada 1 jam lalu - by
Advertising
Advertising
Uzone.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan program tahunan Toyota Posko Siaga di total 5 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Menariknya, Hilux Rangga disulap jadi Mobile Service. 

Untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada pelanggan selama perjalanan wisata, 300 Toyota Bengkel Siaga tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2025, untuk membantu pelanggan yang memerlukan servis berkala dan perbaikan kendaraan. 

 Layanan Siaga Toyota ini akan beroperasi pada tanggal 21 Desember 2024 – 1 Januari 2025. Di momen liburan Natal dan Tahun Baru Toyota menyediakan Toyota Posko Siaga beroperasi selama 24 jam di 5 lokasi strategis dan mudah dijangkau. 

Tim teknisi siap memberikan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko. 

“Toyota menjaga mobilitas pelanggan di masa libur Natal dan Tahun Baru 2025 pada tanggal 21 Desember 2024 – 1 Januari 2025 dengan menghadirkan 5 Toyota Posko Siaga yang bersiap selama 24 jam dan 300 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka di hari libur Natal dan Tahun Baru,” jelas Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya. 

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. 

 Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota. 

Pengunjung yang melakukan servis Toyota Posko Siaga akan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25% dan gratis TMO Glass Cleaner selama persediaan masih ada. 

Pemilik mobil Toyota yang telah melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, diberikan kesempatan untuk mendapatkan e-wallet dengan melakukan aktivasi aplikasi m-TOYOTA dan scan QR code. 

Sebagai salah satu tol tersibuk di Indonesia, Toyota menyediakan Toyota Posko Siaga di Cikampek, tepatnya rest area KM 57A yang siap beroperasi melayani pelanggan pada 20 Desember 2024–1 Januari 2025, sementara posko lainnya pada 21 Desember 2024–1 Januari 2025. 

Selain itu, sebagai satu-satunya brand otomotif yang membuka Posko Siaga di Cikampek, Toyota memberikan layanan yang lebih lengkap. 

Khusus di Toyota Posko Siaga Cikampek, pelanggan dapat memanfaatkan layanan penggantian ban mobil. 

Tersedia fasilitas yang siap memanjakan pelanggan yang membawa serta anggota keluarga: ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil. 

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Toyota Posko Siaga dan beberapa bengkel resmi Toyota untuk memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam, dimanapun pelanggan berada. 

Pemilik mobil yang mengalami masalah di jalan seperti mogok atau kecelakaan, dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam dengan menghubungi menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315. 

Guna menambah layanan bagi pelanggan, All New Hilux Rangga dikonversi sebagai Toyota Mobile Service (TMS) yang akan menggantikan Toyota Transmover dengan tambahan kemudahaan seperti pemasangan aksesoris dan perawatan menggunakan Toyota Car Care (interior dan eksterior). 

TMS memberikan kemudahan servis berkala dan perbaikan ringan dalam segi waktu dan lokasi yang lebih fleksibel. Layanan TMS ini dapat diakses customer dengan melakukan booking dan pemesanan terlebih dahulu ke dealer terdekat. 

Konversi lain Hilux Rangga adalah dengan merombaknya sebagai Toyota EV Mobile Charging (TEMC). 

Mengandalkan ultra fast charging equipment yang aman ketika harus dibawa keliling setiap hari, mobil niaga serbaguna dengan mobilitas tinggi ini memberikan layanan isi daya baterai EV milik BEV Toyota dalam situasi darurat. 

 Baru meng-cover wilayah Jabodetabek, pelanggan yang membutuhkannya dapat menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.