Home Service Mobil Mitsubishi, Agar Kalian Bisa Tetap Rebahan di Rumah

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Foto: Mitsubishi

Uzone.id- Masa-masa social distancing bukan berarti rencana kita untuk service mobil secara berkala jadi terhambat karena gak boleh keluar rumah. Buat para pengguna mobil Mitsubishi, ada layanan home service.

Menggandeng PT Allianz Partner, MMKSI menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Jadi pelanggan yang membutuhkan layanan dapat menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service,” tulis keterangan resmi Mitsubishi.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Layanan ini tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel.

Selain itu, para pemilik kendaraan – khususnya kendaraan penumpang – juga dapat tetap melakukan Service Booking di diler seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Informasi kontak diler bisa didapatkan pelanggan melalui laman resmi Mitsubishi dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID. Pelayanan yang dapat dinikmati meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

MMKSI menegaskan, demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel diler, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up.

VIDEO Review Honda Jazz 2017, Mau Stop Produksi, Layak Dikoleksi?