Honda Bikin Touring Sampai Kasih Diskon di Hari Pelanggan Nasional

pada 7 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan bergam kejutan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya. Beberapa kegiatan menyenangkan dan diskon menarik untuk konsumen dilaksanakan sepanjang bulan September.

AHM berkolaborasi dengan 1.633 jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia untuk mempererat hubungan dengan konsumen. Menariknya hingga ke jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motorHondaturut hadir secara langsung mengantar unit motor yang dipesan konsumen.

Apresiasi kepada konsumen padaHari Pelanggan Nasionaljuga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

 

 

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center AHM menyebutkan Hari Pelanggan nasional menjadi momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberi apresiasi langsung kepada konsumen. Apresiasi diberikan ke setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan Honda dalam aktivitas sehari-hari.

“Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok dalam keterangan resmi.

 

 

Serangkaian acara apresiasi juga dihadirkan untuk konsumen, seperti turing tematik hingga akhir September. Terdapat juga City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Vario 160, PCX 160, ADV 160, hingga Stylo 160.

Tak hanya jalan-jalan, AHM juga mengadakan aktivitas olahraga, lomba mewarnai bersama anak, hingga berbagi keperluan esensial untuk kebutuhan sehari-hari.

Yang paling menarik, jaringan sepeda motor Honda memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian motor baru. Bagi yang sudah memiliki motor Honda juga bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk layanan servis.