Honda PCX 150 Hybrid Diskon Rp10 Juta, Harga Nyaris Setara PCX ABS

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Honda PCX 150 (Astra Honda Motor)

Uzone.id- Astra Honda Motor (AHM) bikin gebrakan baru di bulan September ceria. Salah satu produk unggulannya, PCX 150 Hybrid mendapat diskon Rp10 juta.

Promo tersebut berlangsung mulai September hingga berakhir Desember 2020.

Sekedar informasi saja, Honda PCX 150 ABS dijual Rp32.842.000. Sedangkan PCX 150 Hybrid harga normal dijual Rp43.293.000.

Setelah mendapat potongan Rp10 juta, maka harga tipe Hybrid menjadi Rp33.293.000. Selisih harga dengan PCX 150 ABS cuma Rp451.000 saja.   

Astra Honda Motor

 

Ini jadi kesempatan emas bagi kamu yang ingin beli matikgambotatau upgrade ke motor yang modelnya berbeda dengan yang lain. 

Sama halnya dengan PCX 150 ABS, versi Hybrid mendapat fitur canggih. Bedanya, PCX 150 Hybrid ditambahkan baterai sebagai sumber tenaga alternatif selain bensin.

Berikut informasi teknis PCX 150 Hybrid:

Riding mode

D (Drive Mode): Performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar

S (Sport Mode: Berkendara jadi menyenangkan dengan akselerasi lebih responsive dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode.

Idling Mode: Berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop. Performa sama seperti Drive Mode.

Foto: Honda

Smart key system

Teknologi yang dikendalikan oleh remote., Sehingga tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan memgunci stang

Terintegrasi dengan immobilizer, sistem keamanan anti theft alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir

Full digital panel meter

Memberikan informasi tambahan smart key indicator, oil change indicator, ABS indicator, Riding Mode, Assist & Charge Level, Level Stage of Charge (level baterai lithium) dan Lithium Battery indicator

Juga terdapat Power Charging dengan daya 12 W (12v 1 A)

 

Spesifikasi

Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP

Kapasitas Mesin: 149,3 cc

Diameter X Langkah: 57,3 x 57,9 mm

Tipe Tranmisi Otomatis: V-Matic

Rasio Kompresi: 10,6:1

Daya Maksimum: 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (Mesin), 1,4 KW / 3.000 rpm (Motor)

Torsi Maksimum: 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (Mesin), 4,3 N.m / 3.000 rpm (Motor)

Tipe Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Rangka 

Tipe Rangka Double: Cradle

Tipe Suspensi Depan :Teleskopik

Tipe Suspensi Belakang: Twin

Ukuran Ban Depan: 100/80 - 14 M/C (Tanpa ban dalam)

Ukuran Ban Belakang: 120/70 - 14 M/C (tanpa ban dalam)

Rem Depan: Cakram, Anti-Lock Braking Sistem

Rem Belakang: Cakram

Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi: 1.923 x 745 x 1.107 mm

Tinggi Tempat Duduk: 764 mm

Jarak Sumbu Roda: 1,313 mm

Jarak Terendah Ke Tanah: 137 mm

Curb Weight: 136 Kg

Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 8L

Kapasitas Minyak Pelumas: 0,8 L (penggantian periodik)

Tenaga 

Tipe Baterai atau aki: 12 V - 3 Ah, tipe MF 50,4 V- 4Ah, Tipe Lithium- Ion

Sistem Pengapian: Full transisterized, baterai

Tipe Busi: NGK MR8K-9

VIDEO Toyota Corolla Cross Review, Mobil yang Punya Bloatware NFC