Honda Perbanyak Diler Mobil Bekas, Apa Istimewanya?

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.idPT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang.

Dealer ketiga mobil bekas Honda bersertifikasi ini memudahkan konsumen untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi (Honda Certified Used Car).

 

 

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah. 

Juga konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas dengan hadirnya Honda Bintang Used Car sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

"Selain itu, dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik.” ujar Billy dalam keterangan resminya.

Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli Honda Certified Used Car di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

 

 

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-inatau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car.

Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok.