HOOQ Raih Lebih dari 2 Juta Pelanggan Baru Bersama Telkomsel

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Jakarta- HOOQ, penyedia layanan hiburanvideo on demand(VOD), meraih lebih dari dua juta pelanggan baru bersama Telkomsel. Kerja sama keduanya dilakukan November tahun lalu dalambundlingpaket data VideoMAX.

HOOQ Indonesia Country Head Guntur Siboro mengungkapkan bahwa pihaknya gembira dengan respons dari para pelanggan Telkomsel, sekaligus memberikan kontribusi yang sangat memuaskan. 

"Kerja sama dengan Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia menjadikan HOOQ sebagai penyedia layananvideo-on-demandpremium terkemuka di Indonesia," kata Guntur dalam rilis yang diterimaUZone, Selasa (9/5). 

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, Telkomsel menjawab tren digital dengan menyediakan rangkaian layanan hiburan digital yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

"Kerja sama dengan HOOQ merupakan  salah satu inisiatif utama kami dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan. Respon yang diterima sangat positif, terlihat dengan meningkatnya jumlah pelanggan hiburan digital berbasis video Telkomsel yang mencapai lebih dari 300 persen," ujarnya. 

HOOQ menawarkan layanan konten film danvideo-on-demand  (VOD) yang meliputi lebih dari 10.000 film dan serial  yang diproduksi  oleh studio ternama, seperti The Avengers, The Amazing Spiderman, Ghostbuster 2 dan serial TV seperti Lucifier, The Flash dan Supergirl produksi Warner Bros dan masih banyak lagi.

Selain itu, HOOQ menyajikan konten lokal yang terdiri dari film lama dan film baru Indonesia, termasuk Naga Bonar, Pasir berbisik, AADC2, Surat dari Praha dan Me vs Mami.