Hot Wheels ‘Hidupkan’ Honda Civic EG di GIIAS 2024, Begini Wujudnya!

pada 4 hari lalu - by

Uzone.id – Para pecinta Hot Wheels bakal dimanjakan Honda ketika berkunjung ke booth Honda di GIIAS 2024, sebab di sana ada sosok salah satu Hot Wheels ikonik namun dalam ukuran mobil yang sebenarnya.

Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye global Hot Wheels yang mengusung tema ‘Driven to be Legendary’, yang menampilkan edisi spesial dari mobil-mobil legendaris.

 

 

Honda Civic EG dipilih sebagai bagian dari koleksi ini karena modelnya yang ikonik, terkenal dengan performa dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Honda Civic EG diproduksi Honda antara tahun 1992 hingga 1995, merupakan salah satu generasi paling ikonik dari model Civic yang legendaris.

Menjadi favorit pada masanya, model ini menampilkan lekukan bodi yang aerodinamis khas mobil hatchback menghasilkan tampilan yang bersih dan sporty.

Desain lampu depan dan belakangnya yang memanjang dengan lekukan membulat memberikan tampilan klasik yang khas bagi mobil ini.

Selain itu, mobil ini terkenal karena performa yang tangguh serta daya tahan yang tinggi sehingga membuat mobil ini populer di kalangan pecinta otomotif dari masa ke masa.

Honda Civic EG tidak hanya populer di pasar domestik Jepang, tetapi juga meraih kesuksesan di pasar Internasional, termasuk di Amerika Serikat.

Honda Civic EG Special Edition atau yang disebut Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car dari Hot Wheels ini menampilkan elemen desain eksklusif dengan livery legendaris yang digunakan pada ajang balap.

Edisi spesial ini akan diproduksi secara terbatas khusus untuk para kolektor di Indonesia.

Para konsumen yang tertarik dengan edisi spesial ini dapat melihat langsung untuk pertama kalinya, produk Hot Wheels skala 1:64 dan berkesempatan memiliki produk ini di ajang Indonesia Diecast Expo pada tanggal 26 – 27 Oktober 2024 mendatang.

Khusus di booth Honda pada ajang GIIAS kali ini, Honda bersama Hot Wheels juga akan menampilkan versi 1:1 dari Honda Civic EG Special Edition yang dirancang serupa dengan versi diecast-nya.

Sehingga konsumen dapat melihat dan menikmati Honda Civic EG serta berbagai produk Honda yang diabadikan menjadi diecast.

Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor mengatakan, seperti halnya Hot Wheels, Honda percaya bahwa status legenda itu tidak bisa datang begitu saja, melainkan membutuhkan passion, kualitas, konsistensi, inovasi dan yang terpenting teruji oleh waktu.

 

 

Karena itu, Honda sangat bangga bisa menjadi bagian dari koleksi spesial mobil-mobil legendaris Hot Wheels, terutama dengan Honda Civic yang telah sangat dekat dengan konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia,” ujar prias yang akrab disapa Arfi.

Selain Honda Civic EG, akan hadir juga berbagai produk populer Honda lainnya secara eksklusif selama pameran berlangsung.

Para pengunjung juga dapat merasakan aktivitas menarik lainnya seperti Hot Wheels Race yang akan diadakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama GIIAS 2024 berlangsung, Honda Kids Area supported by Hot Wheels dan promo menarik lainnya dari Hot Wheels di Booth Honda.