Hotman Paris Pamer ke Raffi Ahmad Punya Ratusan Ruko di Jakarta

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea duduk satu meja dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra pertama mereka Raffatar di Kopi Jony Kelapa Gading. Selagi asik mengobrol, Raffi sempat menyinggung jumlah Ruko yang dimiliki oleh Hotman Paris.

“Bang ruko ada berapa sih di sini,” tanya Raffi Kepada Hotman Paris, Sabtu (10/2). Raffi dan keluarganya tengah berkunjung ke Kopi Joni, langganan Hotman Paris.

Dengan santai Hotman Paris berujar, “Ah kalo sekitaran Kelapa Gading sendiri ada 30-an lah ruko, nilainya milIaran,” ujarnya sambil tertawa.

“Saya ruko ada 30-an di Kelapa Gading, dan ratusan kalo di seluruh Jakarta,” ujar Hotman.

Selain ratusan ruko tersebut, Hotman Paris mengakui memegang kepemilikan rumah di sepanjang deretan Kopi Jony.

“Saya Sudah sukses sejak dulu, kalau mau tahu, ini rumah sepanjang jalan dari ujung ke ujung punya gua, tanya orang kalau enggak percaya,” tukas Hotman.

Acara nongkrong di Kopi Jony sendiri merupakan salah satu kebiasaan dari Hotman Paris, dimana warung kopi tersebut hanya berada dalam radius 200 meter dari kediamanya di Kelapa Gading. 

“Ya gua sering nongkrong disini, sebelum ke kantor gua di Kelapa Gading, iseng aja, ini hobi saya, i just doit,” terangnya.