Huawei Enjoy 7 Plus Mulai Tersedia 28 April

pada 7 tahun lalu - by

Awal bulan ini Huawei mengumumkan Enjoy 7 Plus secara resmi. Dan hari ini perusahaan Cina itu akhirnya berbagi kapan ponsel itu akan mulai dijual. Ternyata hal itu akan terjadi pada 28 April, jadi pada Jumat ini.

 

Baca:Bocoran Warna dan Fitur Huawei P10 Menjelang Peluncuran

 

Sebagai permulaan, ponsel ini hanya akan tersedia di Cina, tapi kita mungkin akan melihatnya di pasar lain pada waktunya, mungkin dengan nama yang berbeda.

Enjoy 7 Plus akan dibanderol mulai dari CNY 1.499 (sekitar Rp 2,9 juta). Untuk jumlah uang itu pengguna mendapatkan versi dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Jika Anda menginginkan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan 64GB, Anda perlu mengeluarkan CNY 1,699 (Rp 3,3 juta).

 

Baca:Huawei Watch 2 Akan Meluncur di Mobile World Congress

Selain variasi tersebut, Enjoy 7 Plus hadir dengan spesifikasi yang sama. Perangkat ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 435, yang memiliki CPU Cortex-A53 1,4 GHz octa-core dan GPU Adreno 505.

Ponsel ini memiliki layar 720p 5.5 inci dengan kaca melengkung 2,5D, kamera utama 12 MP, dan kamera selfie 8 MP. Pemindai sidik jari ada di belakang, dan perangkat berjalan dengan baterai 4.000 mAh.

 

Baca:Bocoran Huawei P10: Layar Lengkung, Sensor Sidik Jari Depan

Enjoy 7 Plus akan ditawarkan dalam warna hitam, biru, emas, abu-abu, pink, dan perak.

GSMARENA | ERWIN Z

Berita Terkait: