Huawei MatePad 11.5 Resmi Dirilis, Harga Rp5,5 Juta Dapat Apa Saja?

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id– Huawei resmi meluncurkan tablet rasa laptop terjangkau mereka, Huawei MatePad 11.5 hari ini, Senin, (21/08).

Menyasar pengguna yang ingin tablet murah dengan fitur produktivitas yang menunjang pekerjaan sehari-hari, Huawei MatePad 11.5 ini menjadi tablet entry-level yang melengkapi jajaran tablet MatePad setelah MatePad 11 dan MatePad Air.

Dijual dengan harga resmi Rp5.499.000, Huawei MatePad 11.5 memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan ifitur dan aplikasi pendukung yang setara dengan laptop. 

 

 

“HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmen tersebut. Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Bisa dibilang, tablet ini cocok bagifirst jobberyang butuh fleksibilitas dan fitur-fitur serba cukup.

Spesifikasi lengkap dan harga Huawei MatePad 11.5

Huawei MatePad 11.5 membawa layar FullView Display 11.5 inci, dengan teknologi refresh rate yang cukup kencang yaitu 120Hz dan sudah didukung resolusi 2.2K serta rasio aspek 3:2. Desainnya dibuat dari Metal Unibody setipis 6,85mm dan bobot seberat 499g.

Tablet yang satu ini juga sudah didukung dengan prosesor 4nm produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 yang dikombinasikan dengan RAM hingga 8GB. Tak hanya itu saja, tablet ini juga didukung sistem operasi HarmonyOS 3.1 dengan berbagai fitur Smart Office. 

Dengan kombinasi ini, Huawei MatePad 11.5 ini mampu menjawab berbagai tantangan aktivitas sehari- hari, dari mengolah data hingga memainkan mobile game.

 

 

HUAWEI MatePad 11.5 juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, dan kamera depan 8MP dengan lensa wide 105 derajat serta didukung dengan sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 untuk suara jernih saat panggilan suara, telepon dan video.

Selanjutnya, konektivitas tablet ini juga diklaim super cepat karena sudah didukung Wi-Fi 6 dan telah mendukung bandwidth hingga 160 MHz berkat dua-antenna 2x2 MIMO dan peak rate sampai 2,88 Gbps.

Berkat teknologi ini, tablet ini mendukung streaming video kualitas HD, panggilan video yang jernih dan mengunduh file dalam ukuran besar.

Aplikasi WPS Office di tablet ini memiliki fitur lengkap yang mirip dengan laptop, mulai dari custom margin, word art, odd-even pages pada Document, pivot table, conditional formatting, dan chart pada Spreadsheet serta menambahkan efek animasi pada Presentation.

WPS Office di tablet ini juga bisa membuka beberapa tab untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus serta fitur edit PDF di Huawei Notes. Ada juga aplikasi pendukung lainnya seperti Canva, SketchUp atau MojingPaint, CapCut, dan CodePen.

Demi menunjang aktivitas produktivitas hingga hiburan sehari-hari, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali dengan baterai 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari lebih dan sudah mendukung pengisian cepat 20W.

Agar makin produktif, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali dengan dukungan aksesori lengkap, mulai dari Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, hingga bluetooth mouse, dimana semua aksesoris ini akan diberikan di paket pembelian di masafirst sale25 Agustus hingga 10 September 2023.

Dengan aksesoris lengkap yang tidak perlu dibeli secara terpisah ini, Huawei MatePad 11.5 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp5.499.000. Selain mendapatkan aksesoris lengkap, pembelian saat masa promo ini juga akan mendapat bonus lain seperti Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan.

Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Official Store pada berbagai platform e-commerce termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp80.000 dari tanggal 15 Agustus hingga 24 Agustus 2023 yang bisa digunakan saat masafirst sale.