Huawei Siap Rilis MatePad 11.5, Tablet Entry Level Harga Rp5 Jutaan

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id– Usai merilis Huawei MatePad Air pada Juli lalu, Huawei kembali bersiap meluncurkan tablet rasa laptop seri MatePad terbaru mereka pada 21 Agustus 2023.

Tablet bernama Huawei MatePad 11.5 ini akan hadir di Indonesia dengan harga entry-level di kisaran Rp5 jutaan. 

Membawa layar FullView Display 11.5 inci, tablet ini akan meluncur dengan teknologi refresh rate 120Hz dengan resolusi 2.2K dan rasio aspek 3:2. 

 

 

Untuk daya pacunya, tablet ini akan menjalankan chipset Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) yang dikombinasikan dengan RAM hingga 8GB. 

"Tablet ini menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari tablet layaknya laptop untuk meningkatkan produktivitas sambil menikmati pengalaman hiburan terbaik di harga terjangkau," kata Eddy Supartono, Country Training Manager Huawei Indonesia, Selasa, (15/8). 

Seperti tablet Huawei sebelumnya, MatePad 11.5 ini dilengkapi dengan fitur pendukung yang setara dengan laptop. Salah satunya PC-level WPS Office dimana tablet ini membawa fitur-fitur PC-Level WPS Office. Bisa dibilang, tablet ini cocok bagifirst jobberyang butuh fleksibilitas dan fitur-fitur serba cukup.

 

 

Beberapa aplikasi ramah pekerja yang akan dibawa Huawei MatePad 11.5 ini antara lain Pivot Table, VLOOKUP, Conditional Formatting, Custom Margin, Custom Animation, dan aplikasi bawaan seperti Huawei Notes.

Tak hanya tablet saja, demi mendukung produktivitas penggunanya, Huawei juga menyediakan dukungan aksesoris lengkap untuk pembelian HUAWEI MatePad 11.5, termasuk Smart Detachable Keyboard dengan 3 mode, dan generasi terbaru M-Pencil 2nd Gen dan bluetooth mouse wireless.

Nah, untuk spesifikasi dan detail lebih lengkapnya, jangan lupa untukstay tuneddi tanggal 21 Agustus nanti dan jangan sampai ketinggalan promo menariknya.