Huawei Siap Rilis MatePad 11 Papermatte 25 Oktober Besok

24 October 2023 - by

Uzone.id – Huawei akan segera memboyong tablet terbaru mereka, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition ke pasar Indonesia pada Rabu, (25/10) mendatang. Tablet mid range ini menyasar berbagai usia dengan keunggulan layarnya.

“Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition ditargetkan untuk semua segmen, dari pelajar, mahasiswa hingga pekerja,” kata Edy Supartono, selaku Country Training Manager Huawei Indonesia, Senin, (23/10).

Advertising
Advertising

 

Baca Juga :

Cara Hamas Serang Israel Tanpa Ketahuan: Pakai Ponsel Huawei
 

 

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition hadir dengan keunggulan teknologi layar yang mungkin belum ditemui di tablet midrange lainnya. Tablet ini menghadirkan layar yang bisa mengurangi pantulan cahaya secara signifikan, sehingga diklaim bisa memberi kenyamanan untuk mata pengguna.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition untuk kerja dan hiburan bebas pantulan cahaya. Sama seperti namanya, tablet terbaru Huawei ini memiliki desain layar layaknya kertas dengan dukungan stylus pen.

Dari situs resmi Huawei, tablet ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk baterai awet sebesar 7250 mAh.

Ada juga teknologi nanoscale pada tablet yang bisa menghasilkan tekstur khas saat disentuh. Semua teknologi yang disematkan pada tablet sudah mendapat sertifikasi seperti TUV Rheinland dan sebagainya.

Dari segi desain, MatePad 11 PaperMatte Edition terlihat mirip dengan suksesornya MatePad 11. Penggunaanya juga bisa didampingi oleh stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen, keyboard dan mouse yang bisa didapat ketika sudah dirilis.

Nah, untuk spesifikasi lengkap dan harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia, kalian bisa mengetahuinya pada Rabu, 25 Oktober 2023 nanti.