Huawei Watch GT 2 Diameter Kecil Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id- Selain meluncurkan FreeBuds 3 dan MediaPad T5, Huawei CBG Indonesia menghadirkan Huawei Watch GT 2 berdiameter kecil, yaitu 42 mm.

Smartwatch ini hadir tanpa bezel dan tampil dengan desain lebih ramping dibanding dengan edisi sebelumnya. Lebar bodinya hanya 9.4 mm.

Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm dilengkapi dengan display Amoled ukuran 12 inci dalam resolusi 390x390 pixel.

Baca juga:Earphone Huawei Freebuds 3 Dirilis, Harganya Rp2,29 Juta

Soal prosesor, smartwatch ini dibekali Huawei Kirin A1 Chip. Untuk baterai, Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm diklaim dapat bertahan selama tujuh hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti.

Tali Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm berbahanfluoroelastomeryang diklaim memberikan pengalaman memakai yang lebih mulus dan lembut.

“Jadi bagi Anda yang ingin beraktifitasindooratau punoutdoordan berkeringat, jangan takut talinya akan menimbulkan gatal atau tidak nyaman di tangan, karena talinya sudah didesain untuk beraktifitas untuk berolahraga maupun keseharian, “ujar Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia dalam peluncuran Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm di Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Baca juga: Gimana Huawei Jualan Mate 30 Pro di Indonesia Kalau Gak Ada Layanan Google?

Sama seperti edisi sebelumnya, Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm dapat berfungsi sebagai pelatih olahraga pribadi dengan berbagai fitur.

Tersedia dalam dua warna, yaitunight blackdanlake cyan, Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm dijual dengan harga Rp 2,59 juta.

Pembelian secara online dapat dilakukan di e-commerce JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, pembelian bisa di Huawei Experience Store (HES) dan toko Erafone mulai 26 November 2019.